Isu iPhone 6S Akan Segera Diluncurkan oleh Apple Kian Menghangat

iphone

Teknoflas.com Dalam waktu tak lama ini pengguna Apple akan mendapatkan kabar baik, karena gerenasi selanjutnya dari Apple yaitu iPhone 6S akan segera diluncurkan. Kabar ini tersiar dari lama Buzzfeed yang mengungkapkan bahwa Apple akan menggelar acara bulan September tepatnya pada minggu kedua yaitu di tanggal 19 September. Menurut kabar yang terdengar hal ini ada kaitannya dengan peluncuran iPhone 6S.

Dilansir laman Business Insider, Minggu (9/8/2015), banyak pihak yang meyakini bahwa hajatan yang bakal digelar Apple pada 9 September itu adalah waktu peluncuran iPhone 6S.

Dugaan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, bila kita menilik ke belakang, selama tiga tahun terakhir ini Apple memang selalu meluncurkan seri iPhone terbaru pada bulan September.

Namun begitu, pihak Apple sendiri hingga kini belum memberikan konfirmasi apapun. Seperti biasa, mereka selalu menutup rapat berbagai informasi terkait produk terbarunya.

Belakangan ini berbagai bocoran informasi mengenai iPhone 6S juga terus bermunculan di internet. Bahkan, beberapa waktu lalu telah beredar bocoran gambar yang diduga sebagai prototipe dari unit iPhone 6S. Bila merujuk pada gambar tersebut, iPhone 6S tampaknya akan memiliki ketebalan 7,1 milimeter (mm), atau lebih tebal 0,2 mm dibandingkan iPhone 6.

Alasan lebih tebalnya dimensi bodi iPhone 6s diperkirakan karena disematkannya fitur Force Touch. Fitur yang saat ini digunakan di Apple Watch tersebut memungkinkan layar membedakan kekuatan tekanan sentuhan pada layar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci daftar harga iphone 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *