Cincin Hitam Portal Alien (doc/liputan6.com)

Misteri Portal Masuk Alien Di Langit Inggris

Teknoflas.com – Masyarakat Inggris dihebohkan dengan penampakan misterius berupa bulatan mirip cincin hitam di langit sekitar kawasan industri Nottingham. Fenomena unik itu pun langsung diabadikan dengan ponsel oleh masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

Kabar beredar menyebutkan bahwa sebentuk cincin hitam itu muncul usai terdengar suara ledakan cukup keras. Spekulasi pun berkembang cepat, mulai dari logis hingga yang tak masuk akal seperti pintu ke dunia lain atau portal antar dimensi dan jejak kendaraan para alien, UFO.

Cincin Hitam Portal Alien (doc/liputan6.com)
Cincin Hitam Portal Alien (doc/liputan6.com)

Dalam video yang direkam oleh masyarakat sekitar, lubang hitam muncul setelah ledakan keras di sekitar kawasan industri Nottingham, langit pun dipenuhi oleh asap hitam. Cincin aneh berwarna hitam itu secara perlahan terbang di atas atap perumahan warga.

“Ini video epik meskipun itu mungkin saja cuma cincin asap biasa,” ungkap penulis UFO Investigations Manual, Nigel Watson.

“Di masa lalu, bentuk asap cincin itu diakibatkan uji ledakan yang disengaja. Formasi cincin tercipta karena ada ledakan dalam wadah berbentuk lingkaran seperti cerobong asap atau drum baja,” tambahnya.

Video yang diunggah ke Youtube juga ramai komentar para viewers, ada yang menyebutnya sebagai portal interdimensional dan ada pula yang menjelaskan secara ilmiah dengan teori ilmu pengetahuan soal penyebab munculnya penampakan misterius di langit Inggris.

Usai video diunggah ke Youtube, muncul laporan ledakan di Hollygate Industrial Park Nottinghamshire. Ada spekulasi bahwa cincin hitam itu muncul akibat kebakaran. Lebih dari 30 petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api, bahkan warga sekitar disarankan menutup jendela dan pintu untuk mencegah masuknya asap.

Ternyata fenomena kemunculan cincin asap juga terjadi di langit Kazakhstan. Para pendudukan melihat fenomena langka itu pada sore hari tanggal 3 April 2015. Panjang lingkaran diperkirakan 100 meter, banyak yang meyakini bahwa itu jejak Unidentified Flying Object (UFO) yang baru saja melintas.

Baca Juga  Misteri Batu Bleneng, Pemicu Kecelakaan Tol Cipali?

Kemunculan cincin asap berada di langit Desa Shortandy yang letaknya 40 km di sebelah utara ibukota Astana. Warga pun merekam video fenomena langka itu dan tampak jelas lingkaran asap hitam itu melayang di langit sebelum hilang tanpa jejak.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci misteri alien, foto eza gionino lagi tidur, tentang ufo dan alien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *