AC Milan Musim 2015/16

Berita AC Milan: 5 Pemain Yang Bakal Meledak Musim 2015/16

Teknoflas.com – AC Milan serius menatap kompetisi Serie A musim 2015/16. Kedatangan pelatih Sinisa Mihajlovic dan sejumlah pemain baru diharapkan mampu membawa tim terbang lebih tinggi dibandingkan musim lalu yang finis di peringkat ke-10.

Berikut ini ada lima pemain AC Milan yang diprediksi bakal meledak di Serie A musim 2015/16 seperti dilansir Teknoflas.com dari laman WhoScored.

AC Milan Musim 2015/16
AC Milan Musim 2015/16

1. M’Baye Niang

Sewaktu dipinjamkan ke Genoa di musim 2014/15, M’Baye Niang (20) sukses membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penyerang muda terbaik di Serie A. Tampil dalam skema tiga penyerang, pemain Prancis itu sukses menjaringkan 5 gol dalam 14 laga. Meskipun kedatangan sejumlah pemain anyar di lini depan, Niang punya peluang untuk kembali unjuk gigi dan merebut satu tempat starting eleven.

2. Rodrigo Ely

Tak lama lagi Alessio Romagnoli segera berlabuh, namun potensi Rodrigo Ely dipastikan tak bakal redup. Pemain asal Brazil itu tampil fenomenal bersama klub Serie B, Avellino, dan siap bersaing merebut posisi bek tengah di starting eleven. Sinisa Mihajlovic sering memakai jasanya dalam laga pra-musim dan tampak puas dengan performa hebatnya.

3. Giacomo Bonaventura

Playmaker Keisuke Honda memang tampil impresif dalam laga pra-musim AC Milan, namun potensi Giacomo Bonaventura yang belum bangkit 100% di musim lalu diperkirakan bakal menggeser pemain Jepang itu. Bonaventura punya kemampuan spesial sebagai playmaker, musim lalu dia sukses memborong 7 gol dan 4 assists. Jika tampil konsisten, bukan tak mungkin potensinya bakal meningkat.

4. Carlos Bacca

Penyerang Kolombia ini merupakan kunci kemenangan Sevilla di Liga Eropa 2014/15. AC Milan pun rela memborongnya dengan mahar transfer £21 juta. Jika tampil konsisten seperti musim lalu, bukan tak mungkin ia kembali menggila di Serie A. Bacca merupakan seorang striker sejati dan bakal menjadi pemain andalan Mihajlovic di lini depan.

Baca Juga  Berita AC Milan: Siapa Pantas Jadi Kapten Di Musim Depan?

5. Luca Antonelli

Usai menikmati musim menakjubkan selama 6 bulan bersama AC Milan dari Genoa, Luca Antonelli meyakinkan pihak direksi untuk kembali mempertahankannya. Pemain timnas Italia ini bakal menjaga baris pertahanan sebelah kiri dari serangan lawan. Musim lalu Antonelli memiliki catatan tackling yang sangat bagus mengalahkan Mattia De Sciglio.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci ac milan news, berita milan, ac milan berita, a c milan, rodrigo ely, ac milan 2015, pemain muda ac milan, berita transfer ac milan 2015, transfer ac milan berita, 5 pemain milan, acmilaan brita, ely milan, pemain baru ac milan musim 2015, pemain milan 2015/16, tinggi alessio romagnoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *