Foto nikah Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurts. (doc/dream.co.id)

Kumpulan Foto Pernikahan Bayu Kumbara Yang Hebohkan Internet

Teknoflas.com – Foto pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurts meramaikan lini masa Facebook dan Twitter dalam beberapa hari belakangan. Keduanya menjadi pusat perhatian para netizen tanah air, bukan karena perbedaan bangsa dan budaya, namun usaha kerja keras dua insan ini dalam mewujudkan pesta pernikahan idaman.

Lewat laman jejaring sosial tilt.com, Jennifer memposting surat yang menceritakan kisah cinta dua anak manusia berbeda ras tersebut. Tilt.com merupakan situs jejaring sosial yang sering dipakai para membernya untuk penggalangan dana. Tak heran Jen, panggilan akrab Jennifer, meminta dukungan biaya dari para followernya di Tilt.

Foto nikah Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurts. (doc/dream.co.id)
Foto nikah Bayu Kumbara & Jennifer Brocklehurts. (doc/dream.co.id)

Berikut ini isi surat penggalangan dana yang diposting oleh akun milik Jennifer Brocklehurts.

Hello,

Perkenalkan, kami Bayu dan Jen. Kami bertemu di Pulau Sumatera pada Januari silam, ketika Jen sedang mengadakan perjalanan menyusuri Asia Tenggara. Di situ kami saling jatuh cinta.

Jen saat ini tinggal di Indonesia dan kami telah bekerja dengan keras untuk mengumpulkan uang agar bisa segera menikah. Sayangnya, gaji lokal di sini (Indonesia) tak bisa mencukupinya.

Kami tak ingin meminta kepada keluarga Jen karena mereka juga telah dibebankan biaya untuk terbang ke Indonesia menghadiri pernikahan kami.

Kami ingin bisa mengadakan pernikahan yang patut dikenang, yang patut dibanggakan oleh keluarga kami. Jika Anda bisa membantu menyisihkan sebagian uang kalian, ini akan sangat berarti bagi kami.

Terima kasih.

Bayu dan Jen

Tulisan itu diposting oleh Jen sejak dua bulan silam. Ada pun target sumbangan yang mereka usahakan adalah 2.500 poundsterling. Sayang sekali, sampai batas waktu 1 Juli 2015, sumbangan yang baru terkumpul yaitu 1.000 poundsterling.

Meskipun demikian, resepsi pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer tetap terlaksana di Indonesia dengan adat Padang serta biaya seadanya. Keduanya pun turut mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dari para followernya.

Bayu merupakan pria asli Indonesia lulusan Universitas Andalas, sementara Jen asli warga Inggris. Pesta resepsi berlangsung hangat dan meriah pada 8 Agustus 2015 dan sejumlah foto pernikahan Bayu Kumbara dan Jen turut di unggah ke Facebook. Jen tampak bahagia dengan pernikahannya, demikian pula Bayu. Akun Facebook milik Jen yang dulu bernama Jennifer Brocklehusrt telah diganti menjadi Jennifer Kumbara.

Baca Juga  Pernikahan Terheboh Di Indonesia, Bayu Kumbara Dan Jennifer
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci foto pernikahan bayu kumbara, pernikahan bayu kumbara, pernikahan terheboh, foto pernikan bayu kumbara, kumpulan resepsi foto jen dan bayu, pernikahan yang terheboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *