Gary Medel Diminati Galatasaray

Berita Inter Milan: Galatasaray Beri Deadline 14 Agustus

Teknoflas.com – Inter Milan tak berhenti mencari punggawa baru menyambut kompetisi musim 2015/16. Lini tengah masih dipandang sektor rawan yang perlu diperbaiki, sehingga Mancini mengincar punggawa Galatasaray, Felipe Melo.

Klub Raksasa Turki itu tak mau menunggu lama keputusan Inter Milan yang dianggap lambat dan langsung memberi deadline alias batas waktu. Bila Mancini tertarik mendaratkan Felipe Melo ke tanah Italia, penawaran terakhir ditunggu paling lambat 14 Agustus 2015.

Gary Medel Diminati Galatasaray
Gary Medel Diminati Galatasaray

Jika tak ada penawaran apapun dan tak ada kesepakatan, Galatasaray bakal menawarkan kontrak baru. Proses negosiasi berjalan alot dalam beberapa hari terakhir, Inter Milan sangat berminat terhadap Felipe Melo dan menawarkan Yuto Nagatomo sebagai kompensasi. Sayangnya Galatasaray lebih ngebet dapatkan Gary Medel, namun Mancini enggan melepasnya karena termasuk salah satu pemain penting untuk musim depan.

Hari Jumat, 14 Agustus 2015, menjadi penentuan terakhir bagi Inter Milan. Jika tak ada kejelasan apapun, Galatasaray siap menawarkan kontrak setahun untuk Felipe Melo dengan opsi penambahan setahun lagi. Melo meminta kenaikan gaji dalam negosiasi kontrak baru, namun pihak direksi klub Turki itu menolaknya. Rencananya direksi Galatasaray bakal tawarkan kontrak baru dengan gaji lebih rendah.

Felipe Melo sudah lama diincar oleh Mancini usai gagal daratkan Yaya Toure dari Manchester City dan Giannelli Imbula yang justru memilih pindah ke FC Porto. Melo memang tak seperti Toure, namun pengalaman di Serie A bersama Fiorentina dan Juventus diyakini dapat memperkuat komposisi tim sehingga lebih bersaing merebut Scudetto.

Akankah Inter Milan mengajukan tawaran baru untuk Melo sebelum 14 Agustus 2015?

Baca Juga  Berita Inter Milan: Ini Penyebab Lini Depan Kurang Haus Gol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *