bryan cristante
Bryan Cristante (doc/inter-news.it)

Berita Inter Milan: Mancini Bidik Eks Gelandang Rival Sekota

Teknoflas.com – Sektor gelandang Inter Milan dinilai belum sesuai keinginan pelatih Roberto Mancini. Sejumlah nama turut masuk daftar buruan transfer seperti Felipe Melo yang masih terikat kontrak dengan klub raksasa Turki, Galatasaray.

Selain mencari gelandang berpengalaman, Mancini turut mempertimbangkan gelandang muda potensial. Dalam beberapa hari terakhir, tim pemandu bakat Inter tengah membidik Bryan Cristante (20) dari Benfica dan berharap segera merekrutnya sebelum penutupan bursa transfer.

bryan cristante
Bryan Cristante (doc/inter-news.it)

Nama Bryan Cristante tidak terdengar asing bagi penggemar sepakbola Italia Serie A. Dia merupakan mantan pemain AC Milan yang dilepas ke klub Portugis pada bursa transfer musim panas lalu. Adanya minat dari Inter bisa menjadi kesempatan untuk kembali unjuk gigi di Negeri Pizza.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Tuttomercatoweb, Inter memperlihatkan ketertarikan ‘tak biasa’ terhadap Cristante. Pemain ini memang bisa mengisi dua pos penting di starting eleven, yakni gelandang bertahan dan gelandang tengah murni.

Sayangnya, ketertarikan Inter belum tentu direspon positif oleh Benfica untuk melepas sang pemain. Seperti diketahui, Cristante baru saja direkrut dengan mahar 6 juta euro di bursa musim panas 2014/15.

Walaupun Cristante gagal memenuhi harapan para fans dan pelatih, Benfica tak ingin cepat-cepat melepasnya. Musim lalu, pemain berdarah Italia-Kanada tersebut hanya tampil 5 laga di Liga Utama Portugal. Dia hanya berseragam 15 laga di semua kompetisi dengan catatan 1 gol dan 1 assist.

Bila Benfica benar-benar melepas Cristante, pemain timnas Italia junior itu bukan satu-satunya pemain yang pernah berseragam Inter dan AC Milan. Sebelumnya, Clarence Seedorf dan Andrea Pirlo pernah memperkuat eks klub Moratti tersebut sebelum pindah serta meraih gelar bergengsi bersama AC Milan.

Baca Juga  Berita AC Milan: Tawaran 7 Juta Euro Demi Gelandang Portugal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *