Diego Perotti

Berita Lazio: Lotito Ingin Tukar Keita Dengan Pemain Ini

Teknoflas.com – Masa depan Keita Balde Diao bersama Lazio terus dipenuhi ketidakpastian. Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah mengadakan pertemuan dengan pihak direksi klub, namun tak ada solusi terbaru.

Keita ngotot pindah dari klub Kota Roma tersebut, namun Lotito enggan melepasnya dengan harga di bawah 15 juta euro. Dilansir Teknoflas.com dari laman resmi Gianluca Di Marzio, Lazio tengah memikirkan skenario pertukaran pemain dengan Genoa.

Diego Perotti
Diego Perotti

The Griffon – julukan Genoa – berminat merekrut Keita, Lazio memperbolehkan asal berhak mendapatkan pengganti sepadan, yaitu Diego Perotti. Skenario pertukaran kedua pemain ini sepertinya agak sulit terwujud, apalagi sejumlah perbedaan yang dimiliki para pemain tersebut.

Meskipun sama-sama berposisi sebagai winger kiri, mereka berbeda rating dan usia. Perotti merupakan pemain Argentina kelahiran 1988, jauh lebih tua daripada Keita. Pastinya kedua klub bakal menerima keuntungan dan kerugian dari skenario pertukaran ini, terutama Lazio.

Oleh karena itu, pihak direksi Lazio masih menunggu situasi ke depan, namun yang pasti Keita sudah berhasrat pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Penawaran resmi Aston Villa

Hingga berita ini diturunkan, baru satu klub yang sudah mengajukan penawaran resmi yakni Aston Villa. Sayangnya, Lotito enggan mengambil keputusan cepat dan memilih menunggu.

Salah satu alasan yaitu harga penawaran klub Inggris tersebut dinilai kurang memuaskan. Presiden Lazio baru akan mengijinkan sang pemain pergi bila ada klub yang berani membayar 15 juta euro, demikian dilansir Teknoflas.com dari laman Il Corriere dello Sport.

Sementara itu, penawaran resmi Aston Villa untuk Keita Balde Diao hanya berkisar 10-11 juta euro. Hal itulah yang membuat Lotito rela menunggu lebih lama agar ada penawaran dari klub lain dengan harga sesuai kesepakatan awal.

Baca Juga  Berita Transfer Lazio: 25 Juta Euro Plus Isla Ditolak Lotito
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci keita balde diao, pemain tengah lazio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *