Harga Samsung Galaxy Note 5

Ini Harga Resmi HP Samsung Galaxy Note 5 Di Indonesia

Teknoflas.com – Berapa harga HP Samsung Galaxy Note 5? Pertanyaan penuh misteri yang bikin penasaran usai perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan phablet generasi terbaru yakni Galaxy Note 5. Pada produk terbaru ini, ada perubahan desain besar-besaran dan peningkatan spesifikasi yang jauh lebih sangar.

Berdasarkan hasil pengamatan langsung, desain Galaxy Note 5 lebih banyak dipengaruhi desain milik Galaxy S6, yakni bezel elegan nan tipis. Phablet anyar ini tersedia dalam dua varian kapasitas memori internal yakni 32GB dan 64GB. Faktor itulah yang mempengaruhi penetapan harga di pasaran.

Harga Samsung Galaxy Note 5
Harga Samsung Galaxy Note 5

Berapa harga HP Samsung Galaxy Note 5? Untuk varian memori internal kapasitas 32GB yaitu $815 atau sekitar Rp 11,5 juta, sedangkan varian memori internal kapasitas 64GB yaitu $915 atau sekitar Rp 12,5 juta, seperti dilansir Teknoflas.com dari laman GSM Arena (13/08/2015).

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 diperkuat layar sentuh resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel berukuran 5,7 inci dengan teknologi Super AMOLED dan kerapatan 518 piksel per inci (ppi). Layar diperkuat dengan lapisan antigores Gorilla Glass 4.

Sektor dapur pacu tak jauh berbeda dari Galaxy S6 Edge+ yang ditenagai oleh chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit, terdiri atas quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz. Semakin handal dengan GPU Mali-T760MP8 dan memori RAM 4GB.

Phablet ini mengusung kamera belakang 16MP dengan aperture f/1.9, autofokus, OIS (Optical Image Stabilization) dan single LED flash. Samsung juga melengkapinya dengan kamera depan 5MP dengan aperture f/1.9 untuk foto selfie lebih seru. Phablet ini pun mendapat dukungan baterai kapasitas 3000mAh.

Meskipun harga HP Samsung Galaxy Note 5 tergolong high-end, tidak ada opsi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Namun itu bukan masalah besar apalagi dukungan konektivitas super lengkap seperti 4G LTE Cat.9/Cat.6, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), hingga Samsung Pay.

Baca Juga  Samsung Luncurkan Galaxy K Zoom, Andalkan Kamera 20 Megapiksel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *