Sidang Skripsi, Jupe Memakai Bahan Perseteruannya Dengan Depe

a5

Teknoflas.com Artis seksi Julia Perez selama ini memang lebih identik dengan kesibukannya di dunia selebritis. Dikenal sebagai aktris dan penyanyi, tak banyak yang tahu jika perempuan bertubuh seksi itu termasuk sosok yang mengutamakan pendidikan.
Bahkan di sela-sela kesibukannya sebagai selebritis, perempuan berusia 35 tahun itu bakal menjalani sidang skripsi untuk menamatkan pendidikan S1-nya pada Minggu (16/8) hari ini. Tak main-main, Jupe yang mengambil S1 jurusan hukum di Universitas Bung Karno, Jakarta itu mempelajari kasus tak berujungnya dengan Dewi Perssik untuk materi ujian.

“Tanggal 16 Agustus bakal sidang skripsi, doain lancar. Semoga semua berjalan baik dan mudah-mudahan apa yang saya lakukan bermanfaat. Untuk bahan sidang saya bedah kasus beradegan syuting dengan lawan main dan dijatuhi hukuman sama Depe waktu itu. Tiga bulan di Rutan Pondok Bambu saya cicil bikin skripsi waktu itu. Atas kekuatan doa, saya pengen bisa lulus dengan baik,” papar Jupe panjang lebar.

Dijumpai di kawasan Thamrin beberapa awal pekan ini, Jupe memang begitu serius untuk menyelesaikan jenjang pendidikan S1-nya ini. Sebagai bahan sidang, Jupe pun mempelajari berbagai rumusan di bidang hukum atas kasus yang pernah melibatkannya kala syuting film ARWAH GOYANG KARAWANG tahun 2010 lalu itu.

“Ada untungnya juga saya pernah di Belanda karena beberapa bahasa hukum memakai bahasa Belanda. Ide bikin skripsi ini muncul pas di Rutan Pondok Bambu ya. Tertekan sih pasti ada, tapi semua dijalani saja. Waktu di Rutan saya 7 jam tidur dan dua jam buat membaca karena bagi kami itu penting. Kalau untuk persiapan sidang ini saya mencoba mencerna dan melafalkan kasus dengan baik. Kalau nggak tahu tanya Google atau dosen,” lanjut mantan kekasih Gaston Castano ini.

Baca Juga  Jupe Datangi PWI Terkait Kasus Mucikari Yang Menimpanya

Disinggung mengenai rencananya setelah lulus dan meraih gelar sarjana hukum, Jupe pun membeberkannya, “Nanti lulus mau jadi lawyer, tapi artis juga sih. Kenapa nggak mungkin kan? Tapi saya juga bisa jadi hakim, notaris dan semuanya. Karena kan nggak selamanya saya jadi artis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *