Xiaomi Ciptakan Mi WiFi Nano, WiFi Mobile Mini Dari yang Mini

t2

Teknoflas.com Melalui akun Twitter resminya, Xiaomi memeberi pengumuman yang berkaitan dengan produk terbarunya pada Kamis, 13 Agustus 2015 kemarin. Mi WiFi Nano, merupakan salah satu produk dari Xiaomi yang akan diluncurkan, produk ini merupakan sebuah perangkat WiFi Mobile yang berjulukan “lebih mini dari yang mini.”

Xiaomi mengklaim bahwa Mi WiFi Nano ini memiliki sinyal yang lebih stabil dibandingkan dengan router yang mimiliki ukuran serupa. Mi WiFi Nano juga telah meningkatkan 100 persen kekuatan sinyal pada perangkat yang mencakup jaringan internet hingga 150 meter persegi.

Untuk mencakup jarak yang lebih luas, Mi WiFi Nano memiliki dua antena PCB (Printed Circuit Board) yang diklaim memiliki anti gangguan. Router ini mendukung Wi-Fi 802.11 b / g / n dan memiliki kecepatan hingga 300Mbps. Untuk port pengisian daya terdapat port micro USB pada Mi WiFi Nano yang dapat disambungkan ke power bank. Dengan menggunakan power bank Xiaomi yang berkapasitas 10000mAh Mi WiFi Nano sanggup bertahan hingga 30 jam.

Untuk ukuran portable wifi ini belum ada informasi yang jelas, namun jika diperkirakan ukurannya seukuran degan kartu kredit/debit.

Dengan hadirnya perangkat WiFi dengan ukuran lebih kecil semakin menambah varian perangkat WiFi Xiaomi. Masing-masing varian perangkat WiFi portabel memiliki keunggulan tersendiri, baik dari ukuran hingga fitur-fitur lainnya.

Harga yang dibanderol Mi WiFi Nano adalah 79 Yuan Tiongkok atau sekitar Rp170.000 dan penjualannya akan dimulai 16 Agustus besok di pasar Tiongkok.

Semoga saja perangkat wifi portable ini segera masuk di pasar Indonesia dan tentunya berharap harga yang dibanderol tidak terlampau jauh dari harga di Pasar Tiongkok.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci cara menggunakan xiaomi Mi wifi mini, xiaomi mini wifi mobile
Baca Juga  Perbandingan Xiaomi Redmi 3 vs Lenovo Lemon 3, Siapa Unggul?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *