Yuk, Lihat Bocoran Info dan Spesifikasi Meizu MX 5 Pro

t3

Teknoflas.com Rumor mengenai spesifikasi dari Meizu MX 5 Pro sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, saat ini tersebar pula bocoran yang menggambarkan tentang spesifikasi yang sepertinya di atas Meizu MX Pro 5.

Dilansir dari DroidFeed, dikabarkan bahwa nantinya Meizu MX 5 Pro Plus ini akan menggunakan layar seluas 6 inci. Bicara masalah performa, sepertinya Meizu MX 5 Pro Plus ini menyasar segmen high-end dengan menggunakan chipset Exynos 7420 octa-core besutan Samsung. Chipset ini juga yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxy Note5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Luar biasa jika nantinya Meizu MX 5 Pro akan menggunakan chipset ini, akan menjadi pesaing smartphone sekelasnya.

Selain itu, smartphone buatan Tiongkok ini akan menggunakan RAM model terbaru, LPDDR4 sebesar 4GB yang mana akan akan memberikan kemampuan multi-tasking yang tak diragukan lagi namun tetap hemat daya. Untuk sektor kamera, kabarnya ditanami kamera berkekuatan 20.7MP.

Tidak hanya itu, bocoran yang beredar juga menunjukan bahwa terdapat screenshot dari aplikasi penguji performa pada Android, AnTuTu. Namun sayangnya pada screenshot tersebut untuk detail spesifikasinya di-blur sehingga masih misterius untuk spesifikasi yang akan diusung Meizu MX 5 Pro Plus ini.

Baca Juga  Lazada Tawarkan Smartphone Baru Yang Handal, Meizu M2 Note

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *