Berselancar di Dunia Maya Semakin Aman, Ini

t5

Teknoflas.com Aplikasi penjelajah dunia maya seperti Internet Explorer, Firefox, Google Chrome, Opera dan lain-lain mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Semua aplikasi ini telah menyediakan fitur-fitur dengan keunggulan masing-masing yang dimilikinya.

Fitur yang paling penting dan harus dimiliki adalah program penjelajah interneet, keamanan dalam menjaga rahasia pengguna misalnya fitur Private Browsing yang diciptakan oleh Firefox.

Dilansir dari Liliputing, baru-baru saja Firefox mengeluarkan update yang membawa beberapa fitur baru. Namun ada yang menarik dari update terbaru tersebut, mereka memberinya dengan nama Tracking Protection. Pada fitur tersebut disebutkan bahwa nantinya, para pengguna tidak perlu khawatir akan keamanan data pribadinya, karena pada fitur ini tidak hanya memberikan ruang pribadi dalam berselancar di dunia maya, tapi juga mencegah berbagai kode-kode berbahaya yang disisipi melalui iklan atau banner lainya.

Mozilla juga mengatakan, mungkin tampilan web yang nantinya akan terlihat tidak sempurna namun itulah cara kerja dari fitur ini untuk melindungi data penggunanya.

Namun yang perlu diperhatikan adalah, fitur ini masih bersifat eksperimen dan belum ada pada versi resmi terbaru dari Firefox.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci perbedaan internet explorer mozilla firefox dan google?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *