Berita Lazio: Kondisi Pemain Jelang Laga Bayer Leverkusen

Teknoflas.com – Lazio akan menghadapi Bayer Leverkusen di putaran pertama babak kualifikasi Liga Champions 2015/16. Pertandingan awal bakal menjadi penentu kemenangan untuk melaju ke babak selanjutnya. Akan tetapi, cederanya sejumlah pemain bakal mempersulit langkah anak asuh Pioli.

Aquile punya kesempatan melaju ke babak grup Liga Champions bila tampil fenomenal di musim lalu. Seperti diketahui, Biglia dkk berhasil mengamankan posisi ketiga Serie A 2014/15 hingga akhirnya tampil di putaran pertama babak kualifikasi liga bergengsi antar klub Eropa tersebut.

lazio klose
Lazio

Dalam wawancara singkat via Lazio Style Radio, kepala tim dokter, Roberto Bianchini, mengungkapkan kekhawatiran menyusul cederanya sejumlah pemain yang bakal absen pada pertandingan mendatang.

“Federico Marchetti mengalami cedera yang cukup serius. Berdasarkan pemeriksaan terhadap kondisi fisiknya, ada sedikit kerusakan pada dua tulang.

“Sebenarnya tak terlalu serius, akan tetapi, cedera itu akan membatasi pergerakan karena menghadirkan rasa nyeri. Marchetti mulai menjalani perawatan, dan ketersediaan untuk laga versus Bayer Leverkusen baru diketahui pada siang atau malam nanti.

“Filip Djordjevic masih merasa kurang nyaman dengan area sekitar cedera kambuhan. Dia terus mengalaminya sebelum berangkat ke China dan berusaha untuk mengatasinya. Sayangnya, cedera itu terus memburuk. Kondisi terbarunya akan diketahui pada siang nanti.”

Walaupun mendapat kabar buruk dengan cederanya sejumlah pemain, tim dokter Lazio mendapat kabar gembira menyusul sembuhnya Miroslav Klose dan Edson Braafheid.

“Miroslav Klose semakin membaik dan siap untuk laga berikutnya. Edson Braafheid telah mengalami peningkatan kondisi fisik yang jauh lebih baik.

“Tahap penyembuhan semakin lebih baik, dalam beberapa hari mendatang ia sudah siap kembali bersama rekan-rekan lainnya,” ucap kepala tim dokter, Roberto Bianchini.

Baca Juga  Berita AC Milan: Cegah Candreva Pindah, Lotito Jual Mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *