Ini Cara Tiga Artis Sinetron Muda Ini Merayakan HUT RI Ke-70

s5

Teknoflas.com Dalam peringatan HUT RI yang ke-70, para artis tak mau ketinggalan untuk ikut serta dalam memeriahkan ulang tahun negeri tercinta ini seperti yang dilakukan oleh ketiga artis pemain sinetron “Samson Dahlia” yaitu Handika Pratama, Bagus Akbar dan Brian Austin.

“Kita harus punya semangat juang. Seperti pahlawan, kita harus semangat buat terus bekerja, berkarya dan menuntut ilmu,” ujar Handika saat ditemui di kawasan Depok pada (14/8).

“Ini hari di mana kita harus mengenang para pahlawan atas jasa-jasanya dan melanjutkan perjuangan para pahlawan. Biar Indonesia bisa bebas dari penjajah bangsa luar,” sambung Bagus.

Disisi lain, Brian memiliki pendapat tersendiri tentang hari kemerdekaan, artis muda kelahiran 2 Maret 1999 ini menaruh harapan pada HUT RI ini agar para anak muda penerus bangsa Indonesia dapat bebas dari yang namanya narkoba dan tawuran antar sekolah yang belakangan memang marak terjadi di lingkungan remaja.

“Hari yang the best lah buat negara kita sendiri. Kita harus terus berkarya. Intinya adalah jangan sampai terjajah oleh diri kita sendiri. Maksudnya kan masih banyak yang narkoba, tawuran antar sekolah, kampus,” jelas Brian.

Untuk merayakan HUT RI ke-70 ini, ketiga bintang Samson dan Dahlia ini pun berencana mengadakan sebuah lomba untuk para kru-kru di lokasi syuting. Mereka pun sudah menyiapkan hadiah bagi para pemenang.

“Di Samson dan Dahlia kita mau bikin challenge, nanti scene siapa tim yang abis (selesai syuting) duluan dia dapat hadiah, door prize dari kita. Karena tim 1 dan 2 kan selalu balapan,” jelas Handika.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci artis sinetron indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *