Danilo D'Ambrosio Masuk Radar Lazio

Berita Lazio: Badai Cedera, Tare Incar Dua Pemain Italia

Teknoflas.com – Lazio kemungkinan besar akan kembali aktif di bursa transfer musim panas usai menghadapi Bayer Leverkusen. Dalam laga babak penyisihan Liga Champions 2015/16, Biancocelesti harus kehilangan Klose akibat cedera dan Djordjevic yang belum kembali ke kondisi terbaik pasca cedera.

Dalam beberapa minggu terakhir, tim asal Kota Roma tersebut sering dikaitkan dengan kedatangan penyerang Liverpool, Mario Balotelli. Sepertinya skenario itu mulai memudar dan muncul satu nama baru untuk memperkuat lini serang, yaitu Alessandro Matri.

Danilo D'Ambrosio Masuk Radar Lazio
Danilo D’Ambrosio Masuk Radar Lazio

Penyerang berdarah Italia itu kembali ke AC Milan usai menjalani status peminjaman di Juventus pada musim 2014/15. Sekarang ini, Matri disebut berpeluang besar angkat kaki ke Kota Roma dan mengenakan seragam berlambang elang di bagian dada.

Selain berusaha memperkuat lini serang, Stefano Pioli juga berencana menambal lini pertahanan agar semakin tangguh. Dilansir Teknoflas.com dari laman Sky Sport 24, Lazio telah mengirimkan perwakilan guna mengetahui ketersediaan pemain Inter Milan, Danilo D’Ambrosio.

Pemain berusia 26 tahun tersebut bisa menempati dua posisi, yaitu bek kanan dan bek kiri. D’Ambrosio menjadi opsi sempurna untuk memperkuat komposisi skuat demi menyambut babak grup Liga Champions dan Serie A 2015/16.

D’Ambrosio kemungkinan besar akan dilepas oleh Inter Milan sebelum 31 Agustus 2015. Biancoceleste begitu antusias mencari informasi terkini seputar mantan punggawa Torino tersebut. Akan tetapi, bukan hal yang mudah untuk merekrut sang pemain karena Fiorentina juga mengincarnya.

Sebelumnya direktur olahraga Lazio, Igli Tare, mengumumkan bahwa aktivitas bursa transfer resmi ditutup usai merekrut Sergej Milinkovic-Savic dari Genk. Namun seiring masalah cedera yang menimpa sejumlah pemain, mau tak mau Tare mempertimbangkan opsi perekrutan pemain anyar yaitu Alessandro Matri dan Danilo D’Ambrosio.

Baca Juga  Berita Lazio: Ini Dia Si Pewaris Nomer Keramat 10
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci berita terkini ac milan, Berita transfer lazio januari 2016, lazio tim, aktifitas lazio bursa transfer jan 2016, alessandro matri, pemain incaran lazio 2016, transfer ac milan terkini, transper lazio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *