Rahasia Langsing Wanita Jepang

7 Rahasia Leluhur Wanita Jepang Agar Tak Bisa Gemuk

Teknoflas.com – Hampir sebagian besar wanita Jepang bertubuh kecil dan tidak gemuk. Padahal kebiasaan makan mereka tak jauh berbeda dari kebanyakan orang Asia. Usut punya usut, wanita Jepang punya tujuh rahasia warisan leluhur yang membuat tubuh tetap ideal.

Berikut tujuh rahasia wanita Jepang agar selalu langsing dan bebas dari ancaman obesitas seperti dilansir Teknoflas.com dari laman healthyandnaturalworld, Selasa (18/8/2015).

Rahasia Langsing Wanita Jepang
Rahasia Langsing Wanita Jepang

1. Ikan, kedelai, beras, sayuran & buah

Jika mengunjungi restoran Jepang di Indonesia, maka sebagian besar menu makanan hanya seputar ikan bakar, sayuran direbut, semangkuk sup miso, sedikit nasi, teh hijau dan buah-buahan pencuci mulut.

2. Porsi makan kecil

Porsi makan di sebuah restoran Jepang hanya berukuran kecil. Hal ini menandakan bahwa orang Jepang suka mengkonsumsi makanan dalam porsi kecil. Presentasi dan aturan makanan selalu dipegang teguh demi menjaga asupan makanan.

3. Cara memasak

Orang Jepang pandai mengolah masakan. Mereka sadar betul bahwa makanan sehat hanya diperoleh dengan menggoreng cepat, menumis, memanggang dan kukus. Mengolah makanan pada suhu tinggi dan waktu yang lama kurang begitu disukai. Menikmati makanan segar dengan saus justru pilihan favorit.

4. Suka nasi, jarang makan roti

Wanita Jepang sangat menyukai nasi setiap makan pagi, siang dan malam, tentunya dengan porsi yang sesuai ukuran perut. Mereka justru jarang mengkonsumsi roti atau makanan yang berbahan tepung.

5. Sup miso

Sarapan terasa belum lengkap tanpa menikmati seporsi sup miso. Menu sarapan orang Jepang biasanya semangkuk sup miso, nasi dan telur dadar. Semua disantap sebelum beraktivitas di pagi hari.

6. Tanpa makanan penutup

Hidangan penutup bukan sesuatu yang wajib. Jika orang Jepang ingin mencicipi sesuatu yang manis, biasanya disajikan di antara jeda waktu makan. Langkah ini tergolong tepat untuk menghindari penumpukan kalori lebih banyak di dalam tubuh.

Baca Juga  5 Cara Mudah Jadi Sehat Setiap Hari Plus Langsing

7. Lebih aktif saat berat badan naik

Ketika wanita Jepang mengalami kenaikan berat badan, mereka akan berlatih keras untuk menurunkan bobot. Mereka akan meningkatkan aktivitas harian, mengikuti beragam kegiatan dan berjalan kaki ke mana saja.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci cara buat sup miso, gadis orang putih, wanita obesitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *