Menjelang Kembalinya Pacar ke Indonesia, Fatin Sudah Siap Dilamar?

3

Teknoflas.com Artis jebolan X-Factor Indonesia pada tahun 2013, Fatin Shidqia Lubis ini diketahui memang sudah memiliki seorang kekasih. Ridy Suryoseno adalah nama dari pacar Fatin yang saat ini sedang menjalani studi S2 di luar negeri, Australia.

Namun, walaupun menjalin hubungan secara jarak jauh, dua pasangan uang sama-sama suka ini tetap menikmati hubungan mereka layaknya sepasang kekasih pada umumnya, Juara dari X-Factor ini juga menjalin hubungan jarak jauh tanpa diwarnai rasa curigai antara sesamanya.

“Ibaratnya mah dia di Indonesia dan selingkuh juga kan aku nggak bisa tau. Ya sama aja sih. Percaya aja lah pokoknya,” tuturnya saat ditemui di Studio Rumpi, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/8).

Tak jauh berbeda dengan dirinya, Fatin juga mengungkapkan jika kekasihnya itu juga bukan tipikal pria yang cemburuan. Pasalnya, kebanyakan dari teman-teman Fatin juga merupakan orang-orang terdekat Ridy.

Menjelang satu tahun kepulangan Ridy ke Indonesia, Fatin pun sudah tak sabar untuk bertemu kekasihnya. Namun, ketika ditanya soal pernikahan, gadis cantik asal Jakarta ini mengaku belum siap. “Ya nggak lah. Belum boleh sama papa. Nilai tugas kuliahku aja masih C. Hahaha,” tutupnya seraya tertawa.

Di usianya yang masih sangat muda, Fatin memang masih mengejar banyak mimpi. Bahkan, hingga saat ini ia masih ingin berfokus pada kuliah dan karirnya sebelum akhirnya memikirkan rencana pernikahannya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci artis indonesia selingkuh, selingkuh suka sama suka
Baca Juga  Ini Ungkapan Fatin Tentang Kuliah Pertamanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *