Tawaran Baru Inter Milan Demi Perisic

Berita Inter Milan: 19 Juta Euro Demi Trio Striker Haus Gol

Teknoflas.com – Inter Milan sepertinya rela melakukan apa saja demi merekrut pemain Wolfsburg asal Kroasia, Ivan Perisic. Berdasarkan laporan yang dilansir seorang pakar transfer ternama Italia, Gianluca di Marzio, Nerazzurri akan kembali mengajukan penawaran baru yang sangat menggiurkan.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, akan kembali ajukan penawaran resmi untuk meyakinkan Wolfsburg. Demi merekrut Ivan Perisic, Nerazzurri bakal menaikkan tawaran yaitu sekitar 5 atau 6 juta euro untuk peminjaman setahun dan 13 juta euro untuk opsi permanen di akhir musim.

Tawaran Baru Inter Milan Demi Perisic
Tawaran Baru Inter Milan Demi Perisic

Penampilan Ivan Perisic di musim 2014/15 tergolong istimewa bila tak dihadang cedera. Dalam 24 dari 34 laga Bundesliga, pemain kelahiran 1989 mencetak 5 gol dan menciptakan 6 assists. Pada pertandingan pekan pertama musim 2015/16, Perisic sukses mencetak satu gol dan membawa timnya menang tipis 2-1 atas E. Frankfurt. Sayangnya, mantan pemain Borussia Dortmund itu tak bisa diturunkan pada pekan kedua Bundesliga menyusul cedera ringan di lutut.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, merupakan salah satu pengagum pemain serbaguna ini. Selain berposisi sebagai winger kanan dan kiri, Perisic bisa dijadikan penyerang lubang. Mancini ingin menciptakan kombinasi trio lini depan mematikan, yakni Perisic, Icardi dan Jovetic.

Apabila penawaran Inter kembali ditolak oleh Wolfsburg, sejumlah nama alternatif sudah dipersiapkan. Dilansir Teknoflas.com dari laman Sky Sports, Eder (Sampdoria) ikut meramaikan daftar buruan setelah Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menyertakan Perotti, Mertens dan Gabbiadini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci berita intermilan, inter milan berita, perotti resmi ke inter
Baca Juga  Berita Inter Milan: Ini Cara Ausilio Rebut Miranda Dari Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *