Kecewa, Pedro Tidak Jadi Gabung Dengan Manchester United?

s4

Teknoflas.com Winger Barcelona membuat pernyataan yang mengejutkan tentang saga transfer dirinya. Bagaimana tidak, ternyata sang winger ini, Pedro Rodriguez yang sebelumnyA akan terbang ke Manchester United kabarnya akan batal bergabung di musim panas tahun ini.

Hal ini sebagaimana dilansir dalam Goal Inggris yang menjelaskan bahwa tim yang berjulukan Setan Merah ini telah membuat Pedro kecewa, pasalnya The Red Devils tidak berkenan untuk meminangnya dengan dana sebesar €30 untuk memboyong dirinya bersama MU. Disamping itu sikap sang pelatih Louis van Gaal jepada Victor Valdes sebagai sahabatnya juga membuat Pedro kecewa.

Karena keadaan seperti inilah, Pedro diyakini akan lebih memilih untuk menjadikan Stamford Bridge sebagai pelabuhan berikutnya bersama juara bertahan di Liga Premier Inggris yaitu Chelsea. Kabar ini juga diperkuat dengan adanya kabar bahwa tes medis sudah dijalani oleh Pedro di London dan secara resmi akan masuk klub yang berjulukan The Blues.

Dengan datang Pedro di Chelsea, diyakini akan menambah kekuatan lini depan yang sebelumnya memang terlihat kurang kuat di awal musim baru ini walaupun Radamel Falcao sudah bergabung dengan Chelsea.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci patah hati dengan pedro ke chelsea
Baca Juga  Barca Beri Tawaran Rendah, Apakah Nolito Sudi Bergabung ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *