David de Gea Positif Akan Berlabuh ke Los Blancos Akhir Bulan Ini

s5

Teknoflas.com David de Gea positif akan berlabuh ke Real Madrid, tepatnya pada akhir bulan ini proses transfernya akan menyelesaikan proses transfernya ke The Reds.

Los Blancos memang sejak lama telah membidik penjaga gawang ini untuk di gaet ke Los Blancos, tepatnya semenjak dibukanya bursa transfer. Raksasa Spanyol itu pun diyakini telah mengajukan beberapa tawaran, tetapi ditolak oleh kubu Red Devils.

Isu memanas ketika Louis van Gaal tidak membawa sang penjaga gawang dalam dua laga Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur dan Aston Villa. Sang manajer menilai De Gea tidak lagi fokus di United.

Balague menanggapi isu tersebut dan berkata, “Jorge Mendes, agen De Gea, telah meminta kliennya untuk tidak khawatir dan uang akan mengalir dari Real Madrid, tapi ia harus paham kalau Manchester United bakal melepaskan pemain terbaik mereka dalam dua tahun dan seseorang yang bisa membantu mereka memperebutkan gelar musim ini.”

“Adalah wajar ketika segalanya bergulir hingga akhir, hingga beberapa jam dan hari terakhir dalam bursa transfer, tapi saya pikir, seperti kelihatannya, De Gea akan pergi ke Real Madrid,” ungkapnya pada Sky Sports News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *