5 Bakat Muda AC Milan

Berita AC Milan: 5 Bakat Muda Siap Meledak Di Musim 2015/16

Teknoflas.com – Keputusan AC Milan menunjuk Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru bukan hanya karena sukses menangani Sampdoria, melainkan pandai menyemangati para pemain muda untuk unjuk gigi.

Walaupun merekrut sejumlah ‘pemain jadi’ di bursa transfer musim panas 2015, Rossoneri juga menyimpan beberapa pemain muda potensial yang siap mencuri perhatian para fans seantero dunia. Siapakah mereka?

5 Bakat Muda AC Milan
5 Bakat Muda AC Milan

1. Gianluigi Donnarumma (Kiper, 16)

Eks pelatih Milan, Filippo Inzaghi, beberapa kali memasukkan nama Donnarumma dalam daftar pemain cadangan di laga Serie A. Mihajlovic pun ikut terkesan dengan potensi sang kiper yang turut disertakan dalam skuad pra-musim melawan beberapa tim seperti Alcione, Legnano, Olympique Lyon dan Real Madrid. Posisi sebagai kiper ke-3 untuk musim 2015/16 dinilai pantas mengingat usianya yang masih muda.

2. Davide Calabria (Bek kanan, 18)

Pemain ini sudah melakoni debut Serie A saat di bawah asuhan Filippo Inzaghi. Calabria tampil di laga final Serie A 2014/15 saat melawan Atalanta. Bila mampu menjaga konsistensi permainan, ia bisa saja menjadi pilihan alternatif selain Mattia De Sciglio. Calabria punya potensi melebihi De Sciglio jika mantan seniornya tersebut kembali dihantam cedera dan performa labil di atas lapangan.

3. Jose Mauri (Gelandang, 19)

Tak hanya merekrut ‘pemain jadi’ berusia di atas 20 tahun, AC Milan turut memboyong bakat muda dari Parma, yakni Jose Mauri. Walaupun gagal menyelamatkan klubnya dari jurang degradasi, Mauri merupakan sosok kunci yang menunjukkan talenta di atas rata-rata. Di Musim 2015/16, pemain berdarah Italia-Argentina itu bakal menjadi pelapis Bertolacci atau Nigel De Jong.

4. Hachim Mastour (Gelandang penyerang, 17)

Siapa yang tak mengenal talenta muda ini? Kemampuannya mengolah bola sudah tak diragukan lagi, Inzaghi pun turut menyertakan nama Mastour dalam daftar skuat di beberapa laga Serie A 2014/15 meski tak pernah debut. Ia bisa saja mendapat kesempatan pertama dari Mihajlovic yang menyukai formasi 4-3-1-2.

Baca Juga  Berita AC Milan: Torino, Kesempatan Terakhir Mihajlovic

5. M’Baye Niang (Penyerang, 20)

Peminjaman ke Genoa pada musim 2014/15 membuat Niang sukses membuktikan diri sebagai salah satu talenta emas di tanah Italia. Walaupun musim ini AC Milan mendatangkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano, kehadiran Niang sebagai penyerang ke-3 tetap dibutuhkan untuk mempertajam peluang mencetak gol ke gawang lawan. Mihajlovic pasti tahu bagaimana cara mengembangkan bakat pemain Prancis itu.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci ac milan daftar nama, ac milan dan bursa transfer ac milan terkini, ac milan vs genoa 2015/16, berita ac milan 21-8-2015, Berita ac milan bursa transfer 2015/16, berita terbaru transfer ac milan, daftar pemain ac milan 2015, pemain muda argentina, transfer berita ac milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *