4 Tindakan Postplay Terbaik (doc/metrotvnews.com)

4 Hal Wajib Yang Harus Dilakukan Pasangan Usai Bercinta

Teknoflas.com – Selama ini semua pasangan hanya mengenal foreplay, suatu tindakan pemanasan yang wajib dilakukan sebelum bercinta. Banyak pokok bahasan penting seputar foreplay, mulai dari manfaat hingga tips untuk dipraktekkan langsung bersama pasangan tercinta.

Meskipun pemanasan sebelum bercinta merupakan tindakan wajib dan penting, ternyata masih banyak pasangan yang justru mengabaikan postplay. Tindakan intim yang dilakukan usai bercinta atau dikenal dengan sebutan ‘postplay’ sama pentingnya dengan foreplay.

4 Tindakan Postplay Terbaik (doc/metrotvnews.com)
4 Tindakan Postplay Terbaik (doc/metrotvnews.com)

Menurut hasil penelitian psikologi University of Michigan dan Pennsylvania Albright College, menerapkan postplay usai bercinta bakal menambah keintiman dan pengalaman antar pasangan. Berikut empat tindakan postplay yang wajib dilakukan oleh pasangan usai bercinta.

1. Kalimat nakal

Mengeluarkan ‘kalimat nakal’ atau ‘dirty talk’ seputar hubungan suami-istri ternyata sanggup menambah keintiman. Ucapkan saja keinginan yang harus dilakukan pada kegiatan seksual berikutnya. Tak perlu malu untuk mengatakan kepada pasangan karena langkah ini tergolong ampuh meningkatkan sesi bercinta selanjutnya. Berdiskusi seputar hubungan intim akan membuat pasangan saling mengetahui keinginan masing-masing.

2. Pijatan lembut

Tak ada salahnya coba menyentuh area-area sensitif pasangan selama postplay berlangsung. Usahakan agar kontak fisik tetap terjalin, entah itu memijat punggung atau kaki agar pasangan merasa nyaman dan rileks. Berikan pijatan yang lembut dan teratur untuk meningkatkan keintiman.

3. Ajak mandi bersama

Usai bercinta, coba ajak pasangan menuju kamar mandi. Nyalakan shower dan siram air untuk membersihkan diri satu sama lain. Kegiatan ini tak sekedar bersih-bersih saja, sebab saling menyiram air termasuk kegiatan romantis yang menambah keintiman pasangan. Hal ini sudah diperkuat hasil riset yang mampu meningkatkan keharmonisan dalam membina rumah tangga.

4. Lakukan hal menyenangkan

Postplay bisa diselingi dengan melakukan hal-hal seru yang menyenangkan. Coba ceritakan kejadian lucu atau mengeluarkan komentar yang konyol. Cara tersebut akan membuat pasangan semakin dekat secara fisik dan emosional. Saling menceritakan sesuatu yang mengundang senyum dan tawa akan menambah keharmonisan rumah tangga.

Itulah empat tindakan yang wajib dilaksanakan oleh pasangan sewaktu postplay usai bercinta.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci cara membuat pasangan merasa nyaman, pasangan bercinta, pemanasan hub suami istri, psikolog rumah tangga, seputar hubungan suami istri, Tips agar rumah tangga tetap romantis dengan suami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *