Pemain Indonesia U-23, Syaiful Indra Cahya
Pemain Indonesia U-23, Syaiful Indra Cahya

Sepakbola – Pemain Timnas U-23 Perkuat Sriwijaya FC

Pemain Indonesia U-23, Syaiful Indra Cahya
Pemain Indonesia U-23, Syaiful Indra Cahya
Teknoflas.com – Pemain muda yang pernah memperkuat Timnas U-23 Syaiful Indra Cahya memperkuat Sriwijaya FC pada kompetisi Piala Presiden 2015.

Mantan pemain belakang Persija ini bergabung dalam sesi latihan di bawah arahan pelatih Beny Dollo di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat.

Dalam sesi latihan sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring itu Syaiful langsung bergabung bersama Asri Akbar dan kawan-kawan.

Selama latihan, mantan pemain Persik Kediri ini terlihat tidak canggung dan cepat beradaptasi.

“Tiga hari lalu, saya mengajukan surat keluar dari Persija karena mendapatkan tawaran dari Sriwijaya FC. Proses tidak berlangsung lama karena saya dalam status ‘free transfer’,” kata Syaiful.

Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo mengatakan, kehadiran Syaiful untuk menambah kekokohan benteng pertahanan Laskar Wong Kito setelah melepas sejumlah pemain asing sebagai dampak pembubaran kompetisi Indonesia Super League.

“Setelah mendatangkan Syaiful Indra yang merupakan pemain dalam posisi bek sayap dan bek tengah, Sriwijaya akan juga mendatangkan pemain berposisi striker, gelandang serang, dan gelandang bertahan,” kata dia.

Selain mempersiapkan komposisi tim, Sriwijaya FC juga menyiapkan laga uji coba untuk persiapan mengikuti Piala Presiden yang akan dimulai 1 September 2015.

Manajemen tim telah merencanakan dua kali uji coba untuk memantapkan kesiapan tim yang ditargetkan menembus partai final.

“Sementara ini sudah dijadwalkan lawan PS Unsri di Jakabaring pada 22 Agustus,” kata Bendol, sapaan akrabnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci pemain di liga indonesia saat berdoa, syaiful indra, Syaiful Indra Cahya
Baca Juga  Rudyatmo: Menpora Perlu Cari Solusi Kompetisi PSSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *