Pemain Muda AS Roma 2015/16

Berita AS Roma: 6 Serigala Muda Garcia Di Musim 2015/16

Teknoflas.com – AS Roma kembali mengeluarkan banyak uang demi target merebut scudetto musim 2015/16. Rudi Garcia dimanjakan dengan kedatangan sejumlah pemain hebat, bahkan di antaranya masih berusia muda.

Menghadapi persaingan dari rival-rival terberat seperti Juventus, Lazio, AC Milan, Inter Milan dan Fiorentina, pelatih Garcia bisa mengandalkan para ‘serigala muda’ berikut ini untuk mengukir prestasi emas.

Pemain Muda AS Roma 2015/16
Pemain Muda AS Roma 2015/16

1. Elio Capradossi (Bek, 19)

Tak perlu kecewa meski kehilangan Alessio Romagnoli yang pindah ke AC Milan, akademi muda AS Roma justru melahirkan nama baru, yaitu Elio Capradossi. Pemain berusia 19 tahun ini sudah beberapa kali tampil dalam laga pra-musim dan sangat menjanjikan. Direksi klub sadar akan potensi hebatnya, Capradossi pun tak akan pergi meninggalkan Kota Roma hingga 2020.

2. Norbert Gyomber (Bek, 23)

Meski bergabung dengan status peminjaman selama 1 tahun dari Catania Calcio, Gyomber punya opsi direkrut permanen di akhir musim. Bek timnas Slovakia ini sangat tangguh di lini belakang, namun hanya berkiprah di tim Serie B. Gyomber punya potensi sebagai calon bek hebat di masa depan, pelatih Garcia pasti bisa mengeluarkan bakat terpendamnya.

3. Salih Ucan (Gelandang, 21)

Musim 2015/16 bakal menjadi penentu apakah AS Roma merekrut Salih Ucan secara permanen dari Fenerbahce. Selama ini dia disebut gelandang masa depan timnas Turki, namun perlu membuktikan diri di atas lapangan. Walaupun menghadapi persaingan keras di lini tengah, peran Salih Ucan tetap dibutuhkan pelatih Garcia.

4. Gerson (Gelandang, 18)

Transfer mengejutkan! Tak ada yang menyangka AS Roma berhasil merekrut Gerson, bakat brilian Brazil di masa depan. Ia menolak tawaran Barcelona dan memilih Italia sebagai tempat mengembangkan karir. Sayangnya, pemain Fluminense ini baru resmi bergabung pada bursa transfer Januari 2016.

Baca Juga  Berita AS Roma: Usai Rudiger, Bek Timnas Austria Dibidik

5. Leandro Paredes (Gelandang, 21)

Walaupun hanya mendapat sedikit waktu bermain di musim lalu, Paredes menyimpan potensi hebat untuk berbicara banyak. Publik Argentina menyebutnya sebagai titisan Juan Roman Riquelme, namun Paredes perlu lebih banyak waktu untuk membuktikan julukan tersebut. Saat ini, eks pemain Boca itu merupakan aset masa depan.

6. Mohamed Salah (Penyerang sayap, 23)

Pemain kelahiran 1992 ini datang dengan status pinjaman plus opsi permanen di akhir musim. Performa musim lalu bersama Fiorentina sudah menjadi bukti nyata bahwa ia bakal cepat beradaptasi dengan skuat AS Roma. Kehadiran Salah membuat peluang pasukan Rudi Garcia merebut scudetto semakin besar.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci as roma 2015/16, as roma muda, berita as roma musim 2015, berita transfer terbaru as roma, gerson brazil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *