Berita Inter Milan: 5 Prajurit Muda Mancini Di Musim 2015/16

Teknoflas.com – Inter Milan menyambut musim 2015/16 dengan merekrut sejumlah pemain ternama demi target berlaga di kompetisi Eropa. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, skuat kali ini diramaikan para pemain muda yang haus kemenangan.

Pelatih Roberto Mancini bisa mengandalkan lima pemain muda berikut ini untuk bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A. Kelima pemain tersebut diprediksi bakal meledak di musim 2015/16. Siapa saja mereka?

inter milan

1. Federico Dimarco (Bek kiri, 17)

Bek kiri kelahiran 10 November 1997 sudah melakoni debut perdana di Liga Eropa 2014/15 menggantikan Danilo D’Ambrosio. Ia pun akhirnya mendapat kesempatan debut perdana Serie A pada 31 Mei 2015 kala pertandingan Inter Milan vs Empoli. Walaupun kesempatan tampil bersama tim utama masih sedikit, Dimarco memperlihatkan potensi hebat yang siap berkembang di musim depan.

2. Geoffrey Kongdogbia (Gelandang bertahan, 22)

Pemain muda kaya pengalaman di level tertinggi. Kongdogbia melakukan debut profesional pada usia 17 tahun bersama Lens. Dua tahun kemudian, ia bergabung ke Sevilla dan tampil sebanyak 33 laga La Liga. Performa menawan di atas lapangan membuat AS Monaco merekrutnya ke kampung halaman. Kongdogbia merupakan sosok penting bagi klub Prancis itu di liga domestik dan Eropa.

3. Assane Demoya Gnoukouri (Gelandang, 18)

Usianya memang masih muda, kesempatan tampil di tim utama mungkin tidak terlalu banyak. Gnoukouri punya potensi untuk berkembang, apalagi memiliki sejumlah keunggulan seperti visi tajam, daya jelajah tinggi dan passing akurat. Dia sudah melakoni debut profesional saat Inter membungkam rival sekota, AC Milan. Mancini bisa mengandalkannya saat situasi terdesak.

4. Marcelo Brozovic (Gelandang, 22)

Meskipun diincar Arsenal, Brozovic lebih memilih berlabuh ke Inter Milan dengan status peminjaman selama 1,5 tahun dan opsi permanen. Di Musim 2014/15, ia memperlihatkan performa meyakinkan di lapangan tengah sebagai sosok yang tangguh dalam bertahan dan menyerang. Dalam 15 pertandingan terakhir Serie A, ia mencetak satu gol dan beberapa intersep penting.

Baca Juga  Berita Inter Milan: Arsenal-Chelsea Siap Tebus Mahal Brozovic

5. Mauro Icardi (Penyerang, 22)

Tak ada yang meragukan kualitas Icardi sebagai salah satu penyerang muda berbakat di tanah Italia. Cepat, tangguh dan insting tinggi membuatnya mengoleksi 22 gol dari 36 laga Serie A dan menjadi top skor bersama penyerang gaek Luca Toni. Inter Milan akan kembali menggantungkan nasibnya pada penyerang Argentina ini demi lolos ke kompetisi Eropa.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci berita inter milan 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *