Meski Masih Bayi, Baby Arsy Sudah Memiliki Banyak Penggermar

r1

Teknoflas.com Anak dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah sudah memiliki banyak penggemar meskipun masih bayi. Baby Arsy memang menjadi sorotan publik karena wajahnya yang lucu dan membuat gemas, Baby Arsy juga memiliki penampilan yang fashionable, imut dan tingkahnya banyak mencuri perhatian orang.

Ini terlihat sewaktu sang ibu Ashanty mengajak anaknya jalan-jalan ke pameran foto Alkisah, di pameran ini ia menjadi model pada hari Jumat, 21 Agustus 2015. Saat Arsy dan ibunya datang, mereka langsung dihujani sambutan para pengunjung yang menggemari anak pasangan penyanyi ini.

Dipameran ini banyak yang orang antusias ingin berfoto dengan Arsy. Baby Arsy pun juga bertingkah lucu dan gembira dalam gendongan baby sitternya. Terlihat bayi yang masih berumur delapan bulan ini gembira ketika digerumuni para penggermarnya.

“Dia gaya banget kalo difoto. Ngerti gitu ada kamera,” komentar Ashanty melihat Arsy dikerubungi banyak orang.

Melihat respon publik terhadap sang anak tentu saja membuat pelantun tembang Bohong ini kaget. “Dia banyak fans lho. Aku aja kaget lihat dia difoto-foto kayak gini,” tambahnya seraya tersenyum saat ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *