Ini Kejutan Spesial Dihari Ulang Tahun Sophia Muller

r3

Teknoflas.com Sophia Mueller mendapat kejutan pada ulang tahunnya yang ke-45 pada tanggak 8 Agustus 2015 kemarin. Artis cantik ini terlihat bahagia saat anak-anaknya memberikan kejutan pada saat ulang tahunnya, tentu saja orang tua mana yang tak bahagia diberikan kejutan oleh anaknya.

“Ada (surprise buat Mama), biasa tiup lilin,” ucap Eva Celia ditemui di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/08).

Walau tak mau membuka apa isi kado yang diberikan Eva untuk mamanya kepada media, tapi ia mengaku kado yang diberikan adalah kado spesial darinya. Menurut Eva ibunya adalah sorang wanita yang cool dan tak terlihat seperti ibu-ibu.

“Ketika putrimu berkata bahwa kamu adalah ibu paling keren dan juga teman baiknya: hadiah ulang tahun terbaik ❤” tulis Sophia Mueller di instagramnya dengan disertai foto surprise yang diberikan putrinya.

Sophia Muller dan sang putri Eva Celia memang sangat dekat sebagai ibu dan anak, mereka sering tampil bersama dan kompak. Dari tulisan Sophia di akunnya, terlihat bahwa sang putri sangat menyayangi mamanya dan memberikan sesuatu yang spesial untuk kado sang mama di hari ulang tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *