Ulang Tahun yang K-36, Inilah Keinginan Serta Harapan Mulan Jameela

2

Teknoflas.com Berulang tahun yang ke-36 tahun kemarin pada 23 Agustus, penyanyi seksi Mulan Jameela menaruh harapan besar atas bertambahnya umur yang dikaruaniakan kepadanya. Istri musisi Ahmad Dhani ini ingin menjadi wanita dan ibu yang lebih baik lagi serta tak melupakan kodrat dirinya sebagai seorang istri dan ibu bagi ketiga anaknya.

“Mudah-mudahan di usia 36 jadi ibu dan istri yag lebih baik lagi, dan karir baik juga. Mencari nafklah lancar,” doa Mulan Mulan Jameela ditemui saat merayakan ulang tahun bersama anak yatim di Pesantern Assa’Adah, di Radiodalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015).

Tak cukup disitu saja, Mulan masih menyimpan banyak keinginan yang hingga saat ini masih tersimpan dibenaknya dan belum dapat menjadi kenyataan. Salah satunya diusianya yan sudah lebih dari kepala tiga ini ia ingin semakin mendekatkan diri kepada Tuhan, Sang Pencipta.

“Banyak yang belum dilakukan. Ada buku kecil dalam tubuh aku, ada beberapa PR yang harus dikerjakan. Salah salah satunya, aku juga masih bolong-bolong salatnya,” ujarnya.

Selain harapan-harapan yang dituturkannya diatas, ia juga berdoa agar senantiasa diberi kesehatan oleh Sang Kuasa agar segala hal yang diinginkan dan diharapkan dalam hidupnya dapat terealisasi. Ia juga berdoa agar rumah tangga yang saat ini dijalaninya dengan Ahmad Dhani selalu terjaga dalam lindungannya, senantiasa langgeng hingga ajal yang memisahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *