Bulan September Ini Apple Siap Luncurkan iPad Pro

15

Teknoflas.com Rencana Apple untuk meluncurkan produk terbarunya yang dinamai iPad Pro kini kembali menjadi perbincangan publik. Menurut laporan yang  beredar, bulan September atau Oktober mendatang Apple akan segera meluncurkan iPad Pro yang selama ini dinanti-nanti para pengguna Apple.

Sebagaimana yang dilansir oleh Mac Rumors pada Selasa, 25 Agustus lalu bahwa informasi mengenai iPad Pro ini datang dari analisis KGI Securities, Ming-Chi Kuo yang berpendapat apabila tablet yang memiliki layar 12,9 inci itu akan diluncurkan dengan fitur Force Touch.

Ia pun juga mempercayai apabila tablet Apple akan disematkan dengan stylus, maka dengan itu dapat memberi kemudahan untuk penggunanya dalam mengakses area layar.

Kuo juga menambahkan, Cheng Uei akan memperoleh hak eksklusif untuk merakit stylus khusus ini. Akan tetapi ia tidak memberi detal mengenai kapan Apple akan memulai penjualan tabletnya ini.

Belakangan ini iPad Pro memang sudah menjadi bahan yang diperbincakan banyak kalangan. Bahkan diawal tahun ini, Kuo sudah memprediksi akan kehadiran stylus iPad Pro ini.

Baca Juga  Survei Membuktikan Apple Lebih Berkualitas Daripada Samsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *