Cerai Dengan Okan, Akankah Viviane Menikah Dengan Sammy?

093599100_1440067335-5

Teknoflas.com Kabar tentang kedekatan Sammy Simorangkir dengan Viviane sudah tidak asing lagi terdengar. Bahkan mantas isteri Okan Cornelius itu sudah tak lagi menyembunyikan kedekatannya dengan Sammy lewat foto-foto mesra yang diumbar keduanya di media sosmed mereka, Instagram.

Banyak kalangan menanyakan apa sebenarnya hubungan yang terjalin antara keduanya. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa, 25 Agustus kemarin, Viviana sempat mengklarifikasi hubungannya dengan mantan vokalis Kerispatih itu, ia sempat memberi kode tentang kebenaran hubungan keduanya sepertu yang diberitakan publik.

“Lagi deket iya. Biasa aja si iya lagi deket. Kita berdi=ua lagi deket kedepannya gak tau akan seperti apa kita bawa dalam doa, dijalani aja,” ungkapnya.

Tak heran apabila banyak orang yang berpendapat bahwa keduanya telah menjalin hubungan yang sangat serius, hal ini dapat dilihat dari foto-foto yang mereka tampilkan di akun istagram keduanya.

Saat Viviane ditanya mengenai pernikahan, ia menyangkalnya. Viviane hanya mengungkapkan apabila dirinya hanya ingin menjalin hubungan lebih baik lagi dengan Sammy Simorangkir. “Kita menjalin hubungan dengan baik kedepannya ya pengennya lebih lagi,” ungkap mantan istri Okan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *