6 cara cepat move on dari mantan tersayang

6 Cara Cepat Move On Dari Mantan Tersayang Dalam Sehari

Teknoflas.com – Bagaimana cara cepat move on dari mantan tersayang? Memang bukan hal mudah melupakan seseorang yang sudah lama menghiasi keseharian. Banyak orang susah move on hingga harus mengucilkan diri dan stres berat.

Sebenarnya tidak sulit untuk memikirkan mantan tersayang, berikut ada enam cara ampuh untuk move on dilansir Teknoflas.com dari laman boldsky. Penasaran?

6 cara cepat move on dari mantan tersayang
6 cara cepat move on dari mantan tersayang

1. Pemikiran positif

Solusi pertama untuk move on yaitu menerapkan pemikiran positif. Coba ingat kembali hal-hal negatif seperti semua kesalahannya selama ini, kebiasaan buruknya hingga tindakan yang menyakiti anda. Apabila sulit memperoleh pemikiran positif, sebaiknya curhat dengan sahabat atau orangtua untuk meredakan emosi dan galau.

2. Keyakinan diri

Move on bukan hanya sekedar niatan dalam hati, namun berkaitan dengan keyakinan diri. Pastikan bahwa hati sudah mantap untuk berpisah dari si dia. Setelah putus, jangan pernah penasaran atau ‘kepo’ dengan segala kehidupannya. Apabila diperlukan, putuskan semua jalur komunikasi seperti nomer handphone, bbm ataupun sejenisnya.

3. Mengalihkan perhatian

Daripada harus menangis dan kepikiran si mantan, coba alihkan perhatian dengan kegiatan positif seperti fokus bekerja, belajar, jalan-jalan, mendekorasi ulang kamar, mendengarkan musik favorit, nonton film ataupun ikuti hobi baru. Meskipun akan sedikit mengenang si dia, setidaknya rasa sakit tak perlu perih.

4. Bersikap terbuka

Cara cepat move on dari mantan tersayang yaitu membuka diri kepada orang lain. Intinya, biarkan teman dan anggota keluarga mengetahui apa yang terjadi. Putus cinta bukan akhir dari segalanya hingga mengucilkan diri di dalam kamar. Beritahu orang lain untuk membantu anda melupakan masalah dan si dia.

5. Pemikiran rasional

Perempuan lebih banyak membawa perasaan daripada berpikiran rasional saat putus cinta. Sebenarnya perasaan tak perlu dilibatkan begitu dalam, coba berpikir rasional bahwa hubungan benar-benar sudah berakhir. Ambil hikmahnya, terapkan pemikiran untuk mendapatkan pengganti yang lebih baik.

Baca Juga  6 Cara Manjur Agar Move On Dari Mantan Kekasih

6. Jangan paksa diri

Cara cepat move on dari mantan tersayang yaitu tidak memaksakan diri untuk melupakannya secara instan. Jalani hidup secara normal seperti sediakala sebelum bertemu dengan si dia. Lebih baik memikirkan orang lain yang benar-benar peduli dan sayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *