7 Fakta Unik AS Roma vs Juventus

Berita AS Roma: 7 Fakta Unik Jelang vs Juventus 31/8/2015

Teknoflas.com – Laga AS Roma vs Juventus pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015, diprediksi bakal berlangsung seru. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Masing-masing tim mengusung misi untuk mendapat tiga poin perdana usai melakoni pekan pertama dengan hasil mengecewakan.

Berikut tujuh fakta unik jelang laga AS Roma vs Juventus yang akan berlangsung di Stadion Olimpico.

7 Fakta Unik AS Roma vs Juventus
7 Fakta Unik AS Roma vs Juventus (doc/bbc.co.uk)

1. Laga AS Roma vs Juventus pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015, merupakan pertemuan kedua tim yang ke 163 di Serie A. Bianconeri meraih 77 kali menang, sedangkan 37 menang untuk Roma dan 48 berakhir seri.

2. Tak ada tim lain di Serie A yang mencatat kemenangan terbanyak atas AS Roma selain Juventus.

3. AS Roma hanya sekali menang atas Juventus dalam 10 laga terakhir di Serie A, sisanya berakhir 3 kali seri dan 6 kali kalah. Kemenangan terakhir diperoleh pada Februari 2013 lewat gol lewat gol semata wayang Francesco Totti.

4. Juventus hanya sekali gagal mencetak gol dalam 20 kali pertemuan melawan AS Roma di Serie A.

5. AS Roma tak pernah mencetak gol lebih dari sekali dalam tujuh laga terakhir Serie A melawan Juventus di stadion Olimpico.

6. Tim Rudi Garcia tak mampu meraih clean sheet dalam lima pertandingan liga. Namun mereka tak pernah kebobolan dalam 6 laga Serie A secara beruntun di bawah asuhan pelatih asal Prancis itu.

7. AS Roma selalu mencetak gol dalam 12 laga terakhir Serie A, catatan manis yang mengungguli tim mana pun.

Tujuh fakta unik di atas membuat prediksi skor AS Roma vs Juventus semakin sulit ditebak. Siapakah yang bakal memang? Apakah berakhir seri?

Baca Juga  Berita AS Roma: Sabatini Beli Dua Bek Anyar Di Januari 2016
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Berita Terbaru As roma 31 agustus 2015, Fakta unik, jelang as roma vs juventus, jelang pertandingan as roma vs juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *