Ben Kasyafani dan Putrinya Sieena Tampil Kompak, Mungkinkah Sosok Marshanda Sudah Tak Dibutuhkan?

8
Teknoflas.com Meski hubungan suami istri yang dijalani oleh Ben Kasyafani dan Marshanda sudah retak dan berakhir sejak lama, akan tetapi ini bukan berarti mereka lantas tak memikirkan masa depan dan kebahagiaan anak yang umumnya menjadi korban perceraian orang tua. Justru Ben yang saat ini merawat sang putri semata wayang hasil pernikahannya dengan Marshanda itu selalu menjamin kebahagiaan sang anak, hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto dan video keseruan antara ia dan sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani yang selalu tampil kompak dan bahagia.

Kali ini terlihat dari unggahan foto kompak saat Ben dan Sieena memakai sepatu couple. Ben memang selalu memiliki banyak waktu dan cara untuk mendampingi putrinya dan mengajaknya bermain agar tak terpuruk oleh dampak perpisahan orang tua yang harus diterimanya sejak dini.

Berada di depan sebuah kolam renang, tampak keduanya yang sedang berdiri berhadapan. Dua orang yang diduga Ben dan Sienna pun itu tampak kompak mengenakan sepatu yang sama.

Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram. Banyak yang memuji kekompakan Ben dan Sienna, namun tak sedikit juga yang menuliskan komentar-komentar gemas tentang betapa lucunya Sienna.

Foto ini berhasil memberi gambaran pada netizen bahwa Ben dan Sieena bisa tampil kompak dan terlihat bahagia. Ben dapat dibilang berhasil menjadi sosok ayah dan teman yang baik untuk si putri kecilnya itu yang hanya semata wayang.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci ben kasyafani, anak marshanda dan ben kasyafani, foto sienna putri ben kasyafani, istri ben kasyafani, Marshanda dan ben kasyafani, sienna ameerah kasyafani 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *