Van Gaal : MU Tak Akan Melakukan Pembelian Panik Jelang Penutupan Bursa Transfer

1

Teknoflas.com Walau harus menelan kenyataan pahit akibat kekalahannya dari Swansea City dengan skor 2-1, namun pelatih Manchester United, Louis van Gaal memberi penegasan bahwa klubnya tak akan melakukan pembelian panik di sisa dua hari bursa transfer.

Bisa unggul lebih dulu di Liberty Stadium melalui lesakkan Juan Mata setelah menerima umpan menyilang Luke Shaw, pasukan Garry Monk bangkit dalam waktu lima menit. Andre Ayew menyeimbangkan kedudukan sebelum Bafetimbi Gomis memastikan tiga angka bagi tuan rumah.

Sebelum klub yang berjulukan The Red Devils ini sempat diberitakan ada kaitan dengan beberapa pemain kelas dunia, termasuk Thomas Muller dan Neymar, dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Van Gaal menegaskan Setan Merah tidak akan mengubah strategi transfer hanya gara-gara kekalahan di Swansea.

“Tidak, ini tidak memiliki efek apa pun,” kata pelatih berkebangsaan Belanda kepada Sky Sports.

“Ketika Anda melakukan scouting pemain yang sudah dikenal, lebih dari satu atau dua bulan, pemain mana yang bisa Anda beli atau tidak, jadi ini bukan bukan saat-saat kami panik.

“Ketika Anda melihat permainan saya pikir kami tim yang dominan, tapi Anda harus mencetak gol lebih dan tidak kebobolan.”

Javier Hernandez ditempatkan di bench di tengah rumor kepergiannya, sementara David De Gea masih tidak masuk dalam skuat. Namun, Van Gaal menolak mengomentari masa depan keduanya.

“Tidak, karena Anda selalu bertanya hal yang sama dan Anda tahu apa jawaban saya,” tegasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci berita bursa transfer terakhir akan datang baru hari ini mu 31 8 2015, bursa transfer mu, transfer panik
Baca Juga  David de Gea Transfer ke Real Madrid, Ini Penegasan Dari Van Gaal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *