Jangan beli iPhone 6 dan 6 plus

Jangan Beli iPhone 6 & 6 Plus Di Tahun 2015. Ini Alasannya!

Teknoflas.com – iPhone 6 dan 6 Plus merupakan dua smartphone canggih buatan Apple yang memperoleh banyak pujian meskipun dibanderol dengan harga menguras kantong masyarakat Indonesia.

Walaupun menyita banyak perhatian dan didambakan oleh sejumlah orang, sebaiknya tak membeli kedua smartphone tersebut. Mengapa demikian? Berikut empat alasan untuk tidak membeli iPhone 6 dan 6 Plus di tahun 2015.

Jangan beli iPhone 6 dan 6 plus
Jangan beli iPhone 6 dan 6 plus

1. Generasi terbaru

Apple berencana meluncurkan generasi penerus iPhone 6 atau 6 Plus pada September 2015. Menurut kabar yang beredar di dunia maya, produk anyar iPhone 6S dan 6S Plus siap dipasarkan usai perkenalan resmi secara global. Rugi besar membeli iPhone 6 dan 6 Plus di tahun 2015 sebab generasi penerus mengusung spesifikasi dan fitur yang jauh lebih unggul. Menurut bocoran di internet, spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plus berupa kamera belakang 12MP, prosesor A9 dan kemampuan rekam video 4K.

2. Harga

Disarankan tidak membeli iPhone 6 dan 6 Plus hingga peluncuran resmi generasi terbaru. Seperti kasus-kasus terdahulu, Apple biasanya akan memangkas harga produk lama di pasaran setelah peluncuran produk anyar. Jika berniat ingin membeli salah satu smartphone canggih keluaran 2014 itu, harap bersabar hingga peluncuran resmi pada September mendatang. Mungkin saja Apple akan memotong harga iPhone 6 dan 6 Plus sekitar US$ 100.

3. Banyak Pesaing Kompetitif

Apple iPhone 6 dan 6 Plus merupakan salah satu smartphone canggih di tahun 2014, namun para vendor lainnya justru sudah merilis produk anyar di awal tahun 2015 yang mengusung spesifikasi lebih sangar dan harga lebih terjangkau. Bila tak mau memakai smartphone keluaran jadul, pertimbangkan smartphone android seperti ZTE Axon Pro (US$ 449), LG G4 (US$ 500), OnePlus 2 (US$ 329).

4. Smartphone Android Keluaran Terbaru

Baca Juga  Ini Dia Daftar Lengkap Spesifikasi HP Oppo R7

Dalam waktu dekat ini, sejumlah smartphone android keluaran terbaru bakal dirilis. Tentu saja kehadiran vendor merek lain diprediksi jauh mengalahkan iPhone 6 dan 6 Plus. Salah satu yang paling dinantikan adalah kehadiran Nexus 9. Selain itu masih ada Motorola Moto X Pure Edition, Xperia Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium yang semuanya termasuk golongan high-end.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *