Inilah Pacar Baru Angel Pieters, Putra Gubernur Bank Indonesia

angel Piters

Teknoflas.com – Angel Pieters penyanyi muda yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama adri martowardojo. kabar ini muncul stelah beredar beberapa foto kebersamaan mereka di instagram.

Adri pun menjelaskan bahwa perkenalan mereka itu diawali sejak awal tahun 2015. “kita kenal awal tahun 2015, dan sampai sekarang berhubungan baik. kita banyak bicara, sharing mengenai kerjaan, dan juga hal-hal yang lebih santai,” kata adri ketika dihubungi pada minggu (13/9/2015).

Bukan hanya itu saja bahwa kabar kedekatan mereka semakin berkembang saat beredar kabar jika angel telah mendapat mobil mewah pemberian dari adri.

“Mobil tersebut adalah mobil pertama saya yang dibeli di tempat saya bekerja, cicilan pun belum lunas jadi nggak mungkinlah saya kasih ke orang lain,” bantah adri.

Adri mengungkapkan jika sosok Angel Pieters merupakan perempuan yang sangat menjunjung tinggi prestasi. sehingga angel akan mementingkan karier dari pada materi.

“Buat Angel, yang penting adalah berkarier dan berprestasi di dunia musik dengan baik untuk membuat bangga keluarga dan nama baik indonesia. selain itu buat angel yang penting bisa nyaman dan bebas berkumpul dengan teman-temannya. kesederhanaan itu yang bikin angel menarik menurut saya.” ujar Adri.

Baca Juga  Kode Prostitusi Artis dalam Berkomunikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *