Septy Sanustika | Sumber Gambar : google image

Apa Yang Membuat Septy Sanustika Setia Terhadap Ahmad Fathanah ?

Septy Sanustika | Sumber Gambar : google image
Septy Sanustika | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Apa Yang Membuat Septy Sanustika Setia Terhadap Ahmad Fathanah ?. Meski dikhianati oleh Ahmad Fathanah, tak membuat Septy Sanustika menuntut cerai dari suaminya tersebut.

Sudah sejak 2013 Ahmad Fathanah ditahan terkait kasus kuota impor daging sapi. Sejak itu pula Septy Sanustika harus berjuang membesarkan anaknya seorang diri.

Meski ia tak bisa menjalani biduk rumah tangga secara normal, hingga kini Septy Sanustika masih setia menjenguk suaminya ke penjara di Bandung. Ia pun masih setia menjaga cintanya kepada Ahmad Fathanah, Tapi apa yang membuat Septy Sanustika setia terhadap Ahmad Fathanah, meski ia juga sudah sering diselingkuhi suaminya tersebut yang dikabarkan dekat dengan banyak artis cantik.

Dengan usia Septy Sanustika yang masih sangat terbilang muda. Ia lahir di Depok, 1 September 1983. Bisa saja Septy meninggalkan Ahmad Fathanah dan pergi mencari pria lain yang bisa memberikannya nafkah lahir dan bathin. Namun ia memilih untuk terus menemani suaminya yang harus di penjara selama 14 tahun.

“Aku masih sering menjenguk suami di Bandung,” kata Septy Sanustika di Radio Muara Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *