cristiano-ronaldo | Sumber Gambar : google image

MU Siap Mengeluarkan 90 Juta Pounds Untuk Memulangkan Ronaldo

cristiano-ronaldo | Sumber Gambar : google image
cristiano-ronaldo | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – MU Siap Mengeluarkan 90 Juta Pounds Untuk Memulangkan Ronaldo. Ronaldo meninggalkan MU untuk bergabung dengan Madrid pada 2009. Namun, Manchester United sepertinya belum menyerah menggoda bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo agar mau kembali ke mantan klubnya.

MU nampaknya masih penasaran ingin mendapatkan Ronaldo. Nama bintang asal Portugal ini sempat dikaitkan dengan MU musim panas lalu. Dan, seperti laporan Daily Mirror, Selasa (23/9/2015).

Meski untuk itu, mereka harus bersaing dengan klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain. Namun, MU mempunyai cara atau jurus lain untuk merayu Madrid, yakni dengan mengiming-imingi dana besar.

Inilah kiat kiat MU mengajak Ronaldo untuk kembali, MU kabarnya siap mengeluarkan 90 juta pounds untuk memulangkan kembali Ronaldo. Tim Setan Merah berani menggelontorkan uang banyak karena mereka merasakan adanya dorongan komersial yang akan diterima dari penandatanganan tersebut.

Terdengar kabar masa depan Ronaldo bersama Madrid kembali dipertanyakan setelah ia kedapatan cekcok dengan Benitez. Kabar keributan ini sudah dibantah oleh Benitez, namun tetap saja isu kepindahan Ronaldo merebak di Spanyol. Pasalnya, Ronaldo konon tidak suka Benitez ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Kebetulan manajer MU Louis van Gaal sedang butuh striker maut pascakepergian Robin van Persie dan Radamel Falcao. Kehadiran Ronaldo bisa menjadi solusi untuk lini depan MU. Pemain 30 tahun itu kebetulan juga bisa ditempatkan sebagai penyerang

Baca Juga  David de Gea Transfer ke Real Madrid, Ini Penegasan Dari Van Gaal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *