push-up, olahraga memperbesar payudara [doc/demandstudios.com]

4 Gerakan Olahraga Untuk Memperbesar Payudara

Teknoflas.com – Masih banyak wanita kurang percaya diri dengan ukuran payudara kecil. Saking terobsesi dengan payudara berukuran lebih besar, sejumlah wanita rela mengeluarkan banyak uang untuk mengikuti pengobatan tertentu dan operasi pembesaran sebagai solusi ekstrim.

Sebenarnya olahraga sudah sangat efektif memperbesar ukuran payudara. Berikut ini ada empat gerakan olahraga yang menurut Wikihow sudah terbukti ampuh mewujudkan impian para wanita.

push-up, olahraga memperbesar payudara [doc/demandstudios.com]
push-up, olahraga memperbesar payudara [doc/demandstudios.com]
1. Kontraksi isometrik dada

  • Berdiri dengan posisi kaki terbuka
  • Taruh tangan di depan dada dengan posisi saling berpegangan.
  • Tarik kedua tangan di saat bersamaan dalam posisi berpegangan. Nantinya muncul kontraksi otot di sekitar area dada.

Lakukan latihan ini tiga kali dalam seminggu dengan durasi 3 menit. Gerakan ini terbukti ampuh memperbesar ukuran otot dada.

2. Push-up

Gerakan push-up dikenal ampuh melatih otot-otot dada dan lengan. Berdasarkan hasil riset para ahli, gerakan ini memperbesar payudara sehingga terlebih lebih penuh dan juga bantu melangsingkan lengan. Luangkan waktu setidaknya 20-25 menit setiap hari untuk push-up.

3. Push-up dinding

Walaupun push-up tergolong mudah, sebagian orang justru tak bisa melakukan itu karena berbagai faktor. Solusi alternatif yang bisa ditempuh yaitu push-up dinding.

  • Berdiri dengan dua kaki yang jaraknya cukup jauh dari dinding.
  • Tempelkan kedua tangan ke dinding dalam posisi lurus.
  • Mulai menekuk lengan sembari menjaga kaki di posisi semula.

4. Angkat Beban

  • Masing-masing tangan di posisi bawah sambil memegang dumbbell, lalu posisi berdiri bertumpu di paha.
  • Coba angkat dumbbell ke atas sampai tangan lurus, lalu tangan ditekukkan lagi ke posisi semula.
  • Ulangi lagi selama 20 menit.

Lakukan gerakan di atas menggunakan dumbbell seberat 3-5 kilogram (khusus pemula), cukup 2-3 kali dalam seminggu. Gerakan angkat beban ini akan memberi dampak perubahan hebat pada payudara, ukuran lebih besar dan terlihat lebih penuh.

Baca Juga  7 Aplikasi Olahraga Terbaik 2015 Untuk Perangkat Android
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci olahraga memperbesar payudara, olahraga membesarkan payudara, Olahraga untuk memperbesar payudara, cara memper besar payu dara wanita, Cara memperbesar payudara, gerakan memperbesar payudara, olah raga membesarkn payudara, memperbesar payudara, cara ampuh membesarkan payudara, cara membesarkan payudara alami dengan tangan dan olahraga, cara membesarkan payudara secara alami dan permanen, Cara membesarkan payudara wanita tangan, wikihow payudara, cara memperbesar payudara yang sudah terbukti, gerakan olahraga memperbesar payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *