Blackberry | Sumber Gambar : google image

Blackberry Akhirnya Memutuskan Untuk Bergabung Dengan Android

Blackberry | Sumber Gambar : google image
Blackberry | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Blackberry Akhirnya Memutuskan Untuk Bergabung Dengan Android. Lega rasanya mendengar kabar bahwa blackberry akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Android. Dalam laporan laba perusahaan terbarunya, yang dikutip dari Ars Technica, Minggu (27/9/2015), perusahaan yang berbasis di Kanada ini secara resmi mengumumkan akan merilis ponsel Android.

Executive chairman sekaligus chief executive officer (CEO) BlackBerry, John Chen, mengatakan “Hari ini, saya mengonfirmasi rencana kami untuk meluncurkan Priv, sebuah perangkat Android yang dikatakan warisan dan inti misi BlackBerry dalam melindungi privasi pelanggan kami.”

Sebelumnya Priv telah bocor di internet dan dikenal dengan nama ‘BlackBerry Venesia’. Perangkat ini memiliki sliding keyboard khas Blackberry, yang bergeser keluar secara vertikal.

Para penggemar Blackberry di CrackBerry telah melacak perangkat tersebut dan menampilkan spesifikasi yang diduga, yaitu layar 5.4 atau 5.6 inci dengan resolusi 1440 piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon 808, RAM 3GB, ruang penyimpanan 32GB, serta kamera belakang dan depan dengan resoulsi masing-masing 18 MP dan 5 MP.

Baca Juga  Blackberry 10 Hadir Dengan Beragam Warna, Benarkah ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *