Nikita Willy | Sumber Gambar : google image

Simak Kisah Nikita Willy Menjadi Penari Profesional

Nikita Willy | Sumber Gambar : google image
Nikita Willy | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Simak Kisah Nikita Willy Menjadi Penari Profesional. Artis cantik bernama Nikita willy, atau yang biasa di panggil Nikita pesinetron ini sering mendapat pujian tentang penampilannya yang cantik dan seksi dari para penggemar. Nikita memang kian tumbuh dewasa. Wanita 21 tahun tersebut belum lama menunjukkan kebolehannya dalam tarian modern dengan alunan musik RnB.

Dengan mengenakan celana longgar polkadot dan tank top abu-abu. Nikita berada di sebuah kamar. Ia berada di antara lemari pakaian berkaca yang dibuka.

“Dan ketika ini (videonya) berakhir aku memencet tombol rewind! #GoPro,” tulis Nikita Minggu (27/9/2015).

Namun, dirinya tak hanya sendiri Ia bersama seorang kawan wanita yang juga mengenakan celana dan atasan polkadot. Mereka berdua bergantian keluar dari ruangan di bali lemari besar itu.

Keduanya menari seperti layaknya bintang Hollywood di televisi dengan alunan musik Fetty Wap-679 (ft Remy Boyz). Sesekali Nikita menggoyangkan bokongnya. Ia juga tak ragu melemparkan ciuman ke arah kamera sambil membungkuk maju.

Selanjutnya, pelantun `Ku Tetap Menanti` tersebut juga keluar dengan jaket kulit warna hitam, memakai topi dan mengibaskan rambut panjangnya sesekali.

Baca Juga  Nikita Willy Katakan Ini Pada Teuku Rasya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *