Inter-Milan | Sumber Gambar : google image

Mancini Dipusingkan Dengan Absennya Empat Bek Sentral

Inter-Milan | Sumber Gambar : google image
Inter-Milan | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com – Mancini Dipusingkan Dengan Absennya Empat Bek Sentral. Inter Milan akan menerima kunjungan Hellas Verona dalam laga lanjutan Serie A, Kamis (24/09) dini hari. Namun Nerazzuri tidak boleh merasa superior apabila tidak ingin terpeleset di Giuseppe Meazza.

Tim asuhan Roberto Mancini masih memuncaki klasemen sementara dengan raihan poin sempurna dari empat laga. Hanya kemenangan yang akan mempertahankan posisi Inter sebagai capolista.

Mauro Icardi dkk tak ingin melewatkan bermain di depan pendukungnya sendiri, untuk mendulang tiga poin. Apalagi Inter juga memiliki modal positif usai membungkam tuan rumah Chievo pada akhir pekan lalu.

Mancini dipusingkan dengan absennya empat bek sentral yakni Nemanja Vidic, Joao Miranda, Juan Jesus dan Jeison Murillo akibat cedera. Situasi ini menjadi kesempatan besar buat Andrea Ranocchia untuk kembali mengambil tempatnya.

Di lini depan tentunya masih mengandalkan Icardi yang sukses mencetak gol tunggal kemenangan Inter atas Chievo. Ivan Perisic dan Stevan Jovetic siap meringankan tugas Icardi untuk membobol gawang lawan.

Kondisi Verona sendiri saat ini tengah mengalami kesulitan di liga. Gialloblu belum pernah meraih kemenangan di Serie A dan kini terdampar di posisi 15.

Selain itu Andrea Mandorlini menghadapi masalah serius dengan masalah cedera hampir di setiap lini, terutama topskor musim lalu Luca Toni. Dengan demikian, Giampaolo Pazzini siap menggantikan posisinya.

Baca Juga  Berita Inter Milan: Gawat, 'Si Nakal' Ben Arfa Diincar Mancini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *