Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra di mobil

Kumpulan Foto Mesra Agnes Monica Bareng Pacar Baru

Teknoflas.com – Inilah kumpulan foto Agnes Monica bareng pacar baru yang menjadi perbincangan hangat netizen, khususnya penggemar setia pelantun ‘Coke Bottle’. Memang jarang sekali berita yang membahas kedekatan Agnes bersama seorang pria, namun agak jarang diklaim sebagai kekasih.

Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra di mobil
Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra di mobil

Lalu, siapa sih pria yang beruntung menjadi ‘pacar baru’ Agnes Monica? Dia bernama Wijaya Saputra, seorang pebasket profesional Indonesia yang memperkuat klub Stadium Jakarta. Namanya sudah tidak asing lagi bagi mereka yang hobi nonton ‘National Basket League (NBL) Indonesia’.

Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra menghiasi akun Instagram milik atlet basket itu. Ia mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan keakraban dan keintiman, tentu saja mereka bukan sekedar teman biasa.

Foto Agnes Monica dicium Wijaya Saputra
Foto Agnes Monica dicium Wijaya Saputra

Bila melihat sejumlah foto yang diunggah Wijaya Saputra, tampaknya ia sering menghabiskan waktu berdua bareng Agnes Monica. Bahkan ia sempat mengunggah foto mesra saat tengah berada di dalam mobil pada Sabtu, 10 Oktober 2015.

Foto Agnes Monica rangkul tangan Wijaya Saputra
Foto Agnes Monica rangkul tangan Wijaya Saputra

Pebasket kelahiran 1985 itu tampak bahagia berada di samping Agnes, begitu pula sebaliknya. Setiap foto yang diunggah ke Instagram selalu dihiasi kata-kata manis yang memperlihatkan dirinya tengah mabuk asmara.

Meski kerap meng-upload ke akun Instagram Wijaya Saputra, hal serupa tak dilakukan Agnes Monica. Ia sama sekali tak mengunggah satu pun foto tengah bersama sang pacar baru, entah apa alasan penyanyi kelahiran 1986 itu.

Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra
Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra

Foto Agnes Monica bareng Wijaya Saputra menuai pujian dari para fans. Ada yang mengharapkan hubungan keduanya terus lanjut hingga ke jenjang pernikahan. Akankah Agnez Mo dan Wijaya Saputra serius menjalani hubungan..?

Baca Juga  Agnes Monica Gunakan "Celana Popok" di Video Klip Coke Bottle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *