Aliando Syarief Tak Cemburu Meski Prilly Cium Cowok

Teknoflas.com – Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina terus dikaitkan dengan status pacaran, meski semua berawal dari akting di sinetron GGS. Baru-baru ini, Prilly secara mengejutkan mencium pipi seorang cowok ketika berada di kolam renang dan Aliando mengaku tidak cemburu.

image
Aliando Syarief Tak Cemburui Prilly

Banyak penggemar Aliando dan Prilly yang mengharapkan kedua artis idola remaja tersebut jadian di dunia nyata, seperti yang mereka lakukan saat berperan di sinetron. Namun keduanya masih menutupi perasaan masing-masing dan mengaku lebih fokus mengejar karir di dunia entertainment.

Kali ini fans Aliando Syarief kaget sewaktu mengetahui Prilly Latuconsina mencium mesra pipi seorang cowok ganteng di kolam renang. Para fans pun menuding Prilly selingkuh dari Aliando. Rasa kaget fans tak membuat Aliando panik, ia santai saat melihat video dan foto di sosial media Instagram.

Setelah diusut, ternyata cowok ganteng yang pipinya dicium itu merupakan adik kandung dari Prilly, namanya Raja Latuconsina. Tentu saja hal tersebut tidak mengagetkan Aliando yang sudah kenal lama keluarga Prilly, termasuk keberadaan sang adik.

image
Prilly bersama sang adik, Raja Latuconsina

Mungkin sebagian fans Aliando Syarief dan Prilly tidak mengetahui bila bintang idola mereka juga mempunyai saudara kandung. Ciuman mesra yang mendarat di pipi Raja merupakan bentuk kasih sayang dari kakak kepada adik. Seperti diketahui, Prilly tengah menikmati liburan bersama keluarga di Bali. Ia menghabiskan waktu seru bersama sang adik setelah sibuk di dunia hiburan dengan jadwal padat.

Lalu, akankah Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina meresmikan hubungan mereka sebagai kekasih di dunia nyata? Patut menanti kabar selanjutnya dari dua bintang idola remaja ini.

Baca Juga  Kumpulan Foto Eza Gionino Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *