Sony Xperia SP Diluncurkan dengan Harga Rp 3,7 juta

Sony Xperia SP Diluncurkan dengan Harga Rp 3,7 juta

TeknoFlas.com – Sony Xperia SP Diluncurkan dengan Harga Rp 3,7 juta – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya pihak Sony meluncurkan Sony Xperia SP di pasaran.

Sony Xperia SP Diluncurkan dengan Harga Rp 3,7 juta

Smartphone Xperia SP yang merupakan produk smartphone mid-end ini bias menjadi pilihan yang tepat bagi Anda para pecinta smartphone menawan dengan harga yang cukup terjangkau.

Sony resmi merilis smartphone mid-end ini dengan menyasar pada pasar gadget Inggris terlebih dahulu, seperti dikutip TeknoFlas dari situs Engadget, Senin (29/04/2013).

Guna memasarkan smartphone Xperia SP ini, pihak Sony menggandeng tiga perusahaan telekomunikasi raksasa Inggris yaitu T-Mobile, Orange and EE.

Ponsel pintar besutan Sony ini dibekali layar berukuran 4,6 inci, prosesor dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro, GPU Adreno 320, RAM 1GB, serta internal storage sebesar 8GB. Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk sebuah smartphone.

Sony Xperia SP juga ditanami sebuah kamera belakang dengan resolusi 8MP yang dapat digunakan untuk merekam video Full HD (1080p) dan kamera VGA di bagian depan juga disematkan di smartphone terbaru ini.

Selain itu, smartphone menawan dengan system operasi Android Jelly Bean ini telah mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 4G LTE dan kabarnya akan didukung dengan baterai berdaya 2370 mAh, sehingga mampu bertahan selama 709 dalam keadaan stand-by dan 18 jam waktu bicara

Smartphone Xperia SP terbaru ini dapat Anda miliki dengan harga USD 387 atau sekitar Rp 3,7 juta. Dan tentunya Anda para penggemar Xperia SP ini tengah menunggu kehadirannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *