5 Smartphone Terbaik Xiaomi Yang Wajib Anda Tahu

Teknoflas.com – Xiaomi saat ini dikenal sebagai merek smartphone android ternama dunia yang merilis produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Kini semakin banyak orang yang penasaran dengan perusahaan teknologi asal tiongkok itu, apalagi sukses mematahkan dominasi Samsung vs Apple.

image
5 smartphone terbaik Xiaomi

Berikut ini lima smartphone terbaik Xiaomi yang wajib anda ketahui sebelum membeli.

1. Xiaomi Mi 5

Mi series merupakan produk unggulan Xiaomi yang masuk kategori premium. Nah, Mi 5 diplot sebagai penerus generasi terdahulu yang dibekali kinerja super cepat. Xiaomi benar-benar piawai menyusun spesifikasi smartphone dan seri Mi terbaru diyakini bakal sepadan dengan pesaing lain yang harganya dua kali lipat. Sayangnya hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait waktu rilis.

2. Xiaomi Redmi Note 3

Produk keluaran anyar yang menghiasi kategori mid-range alias menengah. Redmi Note 3 merupakan penerus generasi sebelumnya yang sudah dirilis enam bulan lalu. Konsumen bisa memperolehnya dengan harga sekitar US$179.99, cukup terjangkau namun kualitas jempolan karena dibekali pemindai sidik jari dan bingkai dari aluminum.

3. Xiaomi Mi 4c

Salah lagi produk keluaran Xiaomi yang dilego setengah harga dari Nexus 5X. Jangan pandang sebelah mata patokan harga resminya, Mi 4c justru dibekali spesifikasi dapur pacu keren yang bikin betah. Ada banyak keunggulan yang membuatnya pantas dimiliki meski konsep eksterior ponsel tak memukau.

4. Xiaomi Mi Note Pro

Mi Note Pro merupakan produk unggulan Xiaomi kategori high-end yang dilepas dengan harga mahal dan spesifikasi tinggi. Produk ini sudah diperkenalkan sejak Januari silam, sedangkan penerusnya bakal segera rilis dalam beberapa bulan mendatang. Menurut rumor yang beredar, Xiaomi Mi Note Pro 2 bakal jadi smartphone terbaik dunia.

Baca Juga  2 Cara Dongkrak Kinerja Galaxy S6 Edge via Hapus Cache

5. Xiaomi Redmi Note 2

Redmi Note 2 sudah digantikan dengan generasi penerus, yakni Redmi Note 3. Meski dianggap sebagai produk jadul, harap jangan pernah ragukan kualitas dapur pacunya. Dengan kehadiran seri terbaru, konsumen bisa membeli Redmi Note 2 dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *