iPad mini Retina Display

iPad Mini Retina Display Gagal Rilis?

TeknoFlas.com – iPad Mini Retina Display Gagal Rilis? – Beberapa waktu lalu beredar kabar akan dirilisnya iPad mini dengan layar Retina Display pada tahun 2013 ini. Sudah banyak pihak yang menunggu kehadiran dari iPad generasi baru ini. Namun sebuah laporan menyebutkan bahwa iPad Mini Retina kemungkinan tidak akan rilis di tahun 2013 ini, kabar yang mengecewakan banyak pihak tentunya.

iPad mini Retina Display

Seperti TeknoFlas kutip dari SlashGear Senin (29/4/2013) menyebutkan bahwa tidak mungkin iPad mini Retina Display akan dihadirkan tahun ini, mengingat produksinya baru akan dimulai pada bulan Oktober 2013 mendatang. Ming-Chi Kuo selaku analis dari KGI Securities menyebutkan iPad Mini Retina paling cepat akan diproduksi pada musim gugur tahun ini.

Bagaimana? masih sabar untuk menanti iPad mini Retina Display datang? meskipun tidak akan rilis tahun ini namun ada harapan besar untuk perilisan tahun 2014 mendatang. Tingkat kesulitan produksi perangkat yang cukup tinggi adalah alasan utama keterlambatan produksi dari iPad Mini Retina.

Baca Juga  Kesadaran Publik Terhadap Contactless Kian Tinggi Karena Produk Apple Pay?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *