Lazada Ramadhan Sale

Rayakan Ramadhan, Lazada Diskon Up To 80%

Teknoflas.com – Ramadhan merupakan bulan yang dinantikan kaum muslim seluruh dunia termasuk Indonesia. Saat ramadhan, kaum muslim berpuasa sebulan penuh sehingga banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Lazada Ramadhan Sale

Lazada sebagai toko online terbesar di Indonesia tak mau ketinggalan dalam merayakan ramadhan. Menyambut datangnya bulan Ramadhan, toko online terpercaya ini kembali mengadakan event spesial yang diperuntukkan bagi penggemar belanja online. Mulai 1 Juni hingga 11 Juli mendatang, Lazada menggelar promo Ramadhan Festival dengan diskon up to 80%. Promo itu masih ditambah special days pada 28-30 Juni 2016. Pastinya, ini momen tepat bagi Anda untuk mendapatkan barang impian dengan harga super terjangkau menjelang Hari Raya Lebaran

Produk-produk terbaru dan terlengkap dihadirkan Lazada di promo Ramadhan kali ini seperti pakaian muslim, aksesoris muslim, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik, dan masih banyak lagi barang yang bisa didapakan di toko online terlengkap di Indonesia ini

Belanja online di Lazada sudah terjamin mudah dan aman. Lazada memberikan kemudahan dengan menyediakan beragam sistem pembayaran omulai dari bank transfer terlengkap (BCA, BNI, Mandiri), klikpay, hellopay, kredit cicilan dengan menggunakan kartu kredit bunga 0%, pembayaran di Indomaret terdekat, hingga pembayaran di tempat atau biasa disebut Cash On Delivery (COD)

COD merupakan sistem pembayaran yang bisa dilakukan saat barang sampai di tangan Anda atau alamat pengiriman yang Anda inginkan. Sistem COD akan membuat belanja online Anda lebih aman dan mudah. Fitur COD sangat direkomendasikan untuk konsumen yang baru pertama kali atau belum pernah berbelanja online atau pernah mengalami kejadian buruk seperti kasus penipuan.

Lazada Indonesia juga memberikan ongkos kirim gratis atau free ongkos kirim (Ongkir)  ke beberapa kota besar di Indonesia. Kota besar itu seperti Jabodetabek, Medan, Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Banten, Denpasar, Makassar, Malang, Tasikmalaya, Yogyakarta, Padang, Pekanbaru, Samarinda, Palembang dan Surabaya.

Baca Juga  Lazada Rayakan Online Revolution Dengan Diskon Besar-Besaran

Selain itu, Lazada juga menediakan layanan express sehari sampai. Rayakan Ramadhan Anda dengan Lazada Diskon up to 80% selama 1 Juni-11 Juli 2016.  Temukan barang favorit Anda di Lazada dan buktikan belanja di Lazada itu nggak ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *