3 Hotel di solo murah dan nyaman

Pengalaman Menginap yang Nyaman dari Hotel di Solo

TEKNOFLAS.COM – Solo atau Surakarta adalah kota yang indah dan dipenuhi dengan cerita sejarah di Jawa Tengah. Walaupun memiliki udara yang terik, namun kota ini tetap sepadan untuk dijadikan destinasi wisata Anda kali ini. Apakah Anda berencana untuk pergi ke Solo? Nah! Mungkin daftar beberapa rekomendasi hotel di Solo dari kami ini dapat bermanfaat buat Anda.

1. Favehotel Solo Baru

Solo Baru atau Soba adalah sebuah kawasan baru yang sedang dimekarkan dari kota Solo atau Surakarta. Salah satu hotel di Solo Baru adalah Favehotel. Hotel bintang 3 ini dapat dijumpai di Jalan Raya Solo Baru, Laweyan, Gading. Alamat ini menjadikan hotel ini berlokasi dekat dengan Alun-Alun Selatan Solo (2,4 km), Istana Kasunanan (2,7 km), Pasar Klewer (3 km), Kampung Batik Kauman (3,1 km), dan Bandara Internasional Adi Sumarmo (11,2 km). Kurang lebih sama dengan cabang hotel lainnya, hotel ini diberi sentuhan pink untuk interiornya, terutama pada masing-masing kamarnya yang berjumlah 153 unit dan tersebar pada 12 lantai. Pada masing-masing kamar tersedia televisi dengan saluran TV kabel, shower, AC, dan koneksi wifi gratis. Selain itu, ada juga layanan laundry, layanan shuttle, restoran, koran harian, fasilitas antar jemput dari bandara, serta layanan spa dan pijat untuk fasilitas umumnya. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 262,000 per malam.

2. Syariah Hotel Solo

Hotel di Solo bintang 3 ini beralamat di Jalan Adi Sucipto nomor 47 Colomadu, Adi Sucipto. Lokasi hotel ini cukup dekat dengan beberapa tempat seperti Solo Square (3,1 km), Stadkon Manahan (4,6 km), Solo Grand Mall (5,2 km), Taman Sriwedari (5,8 km), dan Bandara Adi Sumarmo (3,3 km). Hotel ini memiliki total sebanyak 387 kamar yang tersebar di 12 lantai, sehingga tak heran jika hotel ini terlihat megah dan menawan. Kamarnya pun dirancang dengan elegan dan mewah. Fasilitas hotel yang dapat Anda nikmati di sini di antaranya adalah lantai eksekutif, layanan laundry, lounge, restoran, kedai kopi, layanan shuttle, penitipan bayi, fasilitas antar jemput dari bandara, mesin ATM, kolam renang dengan kolam renang anak, pusat kebugaran, sauna, layanan spa, taman, dan tak lupa koneksi wifi gratis baik di masing-masing kamar maupun area umum hotel. Untuk tarif, Syariah Hotel memasang harga mulai dari Rp 245,000 per malam.

Baca Juga  Mencari Hotel Murah di Singapore? Ini Dia Jawabannya!

3. Solo Paragon Hotel & Residences

Setelah bintang 3, kita beralih ke hotel di Solo bintang 4. Hotel ini memiliki alamat di Jalan Dr. Sutomo, Mangkunegaran, sehingga menjadi cukup dekat dengan Solo Grand Mall (0,5 km), Taman Sriwedari (0,6 km), Museum Radya Pustaka (0,7 km), Stadkon Manahan (1 km), dan Bandara Adi Sumarmo (7,9 km). Sesuai dengan jaminan bintang 4-nya, setiap kamarnya yang berjumlah 253 dan disebar pada 23 lantai didesain elegan dan nyaman, serta memiliki fasilitas AC, bar mini, televisi, meja tulis, shower, dan koneksi wifi gratis. Ada juga fasilitas umum hotel seperti restoran, kedai kopi, bar tepi kolam, pertokoan, mesin ATM, fasilitas untuk tamu berkebutuhan khusus, layanan laundry, penyewaan mobil, penukaran mata uang, klub anak, kolam renang dengan kolam renang anak, serta taman. Walaupun bintang 4, hotel ini termasuk hotel di Solo murah, di mana tarifnya mulai dari Rp 329,000 saja per malam.

Bagaimana? Apakah informasi hotel di Solo tadi bermanfaat untuk Anda? Semoga jawabannya ya, dan Anda dapat memperoleh pengalaman menginap yang nyaman dan seru di Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *