Hotel Murah di Surabaya

Liburan ke Surabaya? Inilah 4 Hotel Murah di Surabaya

TEKNOFLAS.COM – Jika Anda hendak bepergian atau berlibur ke salah satu kota terbesar Indonesia, Surabaya, Anda mungkin membutuhkan referensi hotel murah di Surabaya. Simak beberapa rekomendasi dari kami sesuai dengan lokasinya, yaitu Surabaya Barat, Surabaya Timur, Surabaya Pusat dan di dekat Bandara Juanda.

4 Hotel Murah di Surabaya yang cocok buat kamu

1. Halogen Hotel

Merupakan salah satu hotel murah di Surabaya dekat bandara, hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Raya By Pass Juanda nomor 18. Jaraknya dengan Bandara Internasional Juanda sendiri hanya sekitar 3 km. Selain itu, hotel ini juga berlokasi dekat dengan Universitas Petra (4,6 km), Kebun Binatang Surabaya (8,9 km), Surabaya Town Square (9,4 km), Suroboyo Carnival Night Market, serta CITO Shopping Mall. Hotel yang memiliki 91 kamar ini memiliki fasilitas kamar seperti AC, shower, meja tulis, bar mini, serta mesin pembuat kopi dan teh. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti kedai kopi, restoran, layanan shuttle, layanan laundry, area merokok, kotak penyimpanan, layanan antar jemput dari bandara, layanan pijat, dan tentu saja koneksi wifi gratis. Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 355,000 per malam.

2.Tab Hotel

Untuk opsi hotel murah di Surabaya Barat, ada Tab Hotel yang beralamat di Simpang Darmo Permai Selatan, Lontar. Lokasinya cukup strategis, karena berada dekat dengan Bandar Udara Internasional Juanda (16,2 km), Supermall Pakuwon Indah (1,5 km), Surabaya Town Square (5,4 km), Carrefour (6,1 km), serta Kebun Binatang Surabaya (6,3 km). Memiliki kamar sejumlah 35 unit, hotel ini juga menyediakan fasilitas bar mini, telepon, televisi, area tempat duduk, serta shower pada masing-masing kamar. Tersedia juga fasilitas hotel lainnya, yakni bar, layanan shuttle, layanan laundry, kedai kopi, business center, mesin ATM, restoran, pertokoan, penyewaan mobil, salon, layanan antar jemput bandara, lapangan golf, karaoke dan layanan pijat. Tarif hotel ini berkisar mulai dari Rp 271,000 per malam.

Baca Juga  Berlibur di Jawa Timur: Hotel Murah Surabaya yang Recommended

3. D’Season Hotel

Salah satu hotel murah di Surabaya Timur ini adalah suatu hotel bintang 2 yang berada di Jalan Tenggilis Utara 14, Jemursari, Rungkut. Menempati lokasi yang strategis, hotel ini berada dekat dengan Stasiun Kereta Wonokromo (2,4 km), Bandara Juanda (8,1 km), Kebun Binatang Surabaya (2,9 km), serta Surabaya Town Square (3,6 km). Memiliki sebanyak 72 kamar, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas mulai dari penitipan bayi, bar tepi kolam, kedai kopi, restoran, layanan shuttle, layanan laundry, lounge, layanan antar jemput dari bandara, koneksi wifi gratis, kolam renang, taman, layanan pijat dan spa, hot tub, hingga pusat kebugaran. Tarif yang ditawarkan hotel ini berkisar mulai dari Rp 285,000 per malam.

4. Midtown Hotel

Selamat datang di salah satu hotel murah di Surabaya Pusat! Midtown Hotel yang berbintang 3 ini dapat dijumpai di Jalan Basuki Rahmat nomor 76, Surabaya Pusat. Hal ini menjadikan hotel ini dekat dengan Stasiun Gubeng (1,2 km), Bandara Juanda (13,7 km), Tunjungan Plaza (0,6 km), serta Gramedia Bookstore (0,6 km). Hotel ini menyediakan 200 kamar dengan fasilitas seperti AC, shower, televisi dengan saluran TV kabel, koneksi wifi gratis, serta meja tulis. Sementara untuk fasilitas hotel, tersedia restoran, pertokoan, business center, layanan laundry, kotak penyimpanan, kedai kopi, dan layanan pijat. Tak lupa koneksi wifi gratis. Jika ingin menginap di sini, sisihkan uang Anda mulai dari Rp 380,000 per malam.

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai hotel murah di Surabaya. Jika Anda ingin pengalaman menginap yang lebih nyaman, Anda bisa memilih hotel lain yang berbintang 4 dan 5 di Surabaya. Selamat menginap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *